Dirnarkoba Polda Jateng Dapat Pin Emas dari Kapolri, Begini Prestasinya

Kapolda Jateng, Irjen Ahmad Luthfi saat menyematkan pin emas Kapolri kepada Dirnarkoba Polda Jateng, Kombes Ignatius Agung./Foto: Humas Polda Jateng

Acuantoday.com, Semarang―Direktur Reserse Narkoba Polda Jawa Tengah, Kombes Ignatius Agung Prasetyoko patut berbangga karena baru saja mendapat pin emas dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Pin emas dari Kapolri pun telah disematkan oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi kepada Kombes Ignatius Agung Prasetyoko beserta 97 penghargaan lainnya kepada anggota Polda Jateng di Halaman Mapolda Jateng, Senin (1/2). 

Kombes Pol Ignatius Agung Prasetyoko mendapat pin emas dari Kapolri karena beragam prestasinya.

Ada pun kasus yang menonjol yang pernah ditanganinya pada saat mengungkap kasus pembakaran tujuh sekolah dasar di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, pada tahun 2017.

Ketika itu, pria yang merupakan putra kelahiran Semarang menjabat sebagai Direktur Reserse Polda Kalimantan Tengah.

Selain itu, Kombes Ignatius Agung juga sempat mengungkap kasus ledakan bom rakitan yang terkait dengan jaringan ISIS di Ponpes Al-Mujahidin, Sebangau. Kabupaten Pulau Pisang pada 2018.

“Saya ucapkan terima kasih kepada anggota yang telah mendapatkan prestasi dalam pengungkapan kasus dan saya ucapakan terima kasih atas dedikasi dalam pelaksanan tugasnya,” tegas Irjen Ahmad Luthfi melalui rilis yang diterima Kontributor Acuantoday.com di Semarang, Senin (1/2).

Di sela-sela penganugerahan, mantan Kapolresta Solo ini juga berpesan kepada semua anggotanya supaya terus meningkatkan disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid 19.

“Ke depan, Polda Jateng akan melaksanakan rapat pimpinan tentang kebijakan Kapolri yang baru dalam hal pelaksanaan operasi yustisi,” pungkas Irjen Ahmad Luthfi. (alvin)

Comments

comments