Acuantoday Kirim Air Bersih untuk Korban Banjir di Pamanukan

Korban banjir di Pamanukan, Subang, Jawa Barat, mengambil air bersih dari truk tangki bantuan Acuantoday dan PT Hasputa. (Foto: Dokumen Tim Relawan)

Acuantoday.com, Jakarta – Banjir yang melanda sejumlah wilayah menggerakan Acuantoday.com dan PT Hasputra untuk mengulurkan bantuan  guna meringankan beban warga yang menjadi korban.

Selasa(9/2) malam tim relawan Acuantoday.com bergerak ke Pamanukan, Subang, Jawa Barat, mengantarkan dua truk tangki air bersih.

Sementara tim relawan Acuantoday yang lain meluncur ke Kawasan Kampung Melayu, Jakarta Timur, menyerahkan bantuan berupa makanan ringan, pakaian bayi  dan perlengkapan mandi.

“Kami memperingati Hari Pers Nasional (HPN) dengan berbagi kebahagiaan kepada para korban banjir. Mudah-mudahan bantuan dari kami bermanfaat,” kata Pemimpin Perusahaan Acuantoday.com, Jay Octa.

Kedatangan truk tangki air di Pamanukan disambut antusias warga yang sudah tiga hari mengungsi. Tak kurang dari 3 900 orang harus tinggal di pengungsian karena rumah mereka diterjang banjir.

Demikian pula dengan kehadiran relawan Acuantoday.com di Kampung Melayu. Mereka disambut warga yang sudah beberapa hari kebanjiran. “Terima kasih atas bantuannya,” ujar salah seorang warga.

Sebelumnya, Senin (8/2) lalu Acuantoday.com dan PT Hasputra juga  menyerahkan bantuan berupa sembako dan uang tunai ke penghuni panti asuhan di Kawasan Utan Kayu Selatan, Jakarta Timur. (Bram)

Comments

comments