28 RW di Kota Tangerang Masuk Zona Merah COVID-19

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah /Antara

Acuantoday.com, Tangerang  – Sebanyak 28 Rukun Warga (RW) di Kota Tangerang Banten masuk dalam kategori zona merah penyebaran COVID-19.

“Kami terus koordinasi dengan Satgas COVID-19 tingkat RW untuk terus menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Lingkungan Rukun Warga (PSBL-RW), agar terus terpantau,” kata Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah di Tangerang Kamis (3/2)

Arief mengatakan, di wilayah yang dipimpinya terdapat 847 kasus terkonfirmasi positif yang tersebar pada Zona Kuning 82 RW, Zona Merah 28 RW sedangkan pada Zona Hijau terdapat 311 RW.

Menurut Arief, penyebaran virus terjadi karena adanya kontak erat dan kerumunan masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

“Virus ini terjadi karena kontak erat ditambah lagi warga berkerumun, jadi yang sifatnya berkerumun nanti akan kita batasi. Kita terus awasi dan tindak warga yang masih melanggar protokol kesehatan,” tambahnya

Walikota berharap masyarakat bisa memahami dan ikut terlibat dalam kebijakan pemerintah u menanggulangi lpenyebaran  COVID-19. (Rea)

Comments

comments