Seorang Wanita Laporkan Aisha Weddings ke Polda Metro 

Tangkapan layar di situs Aishaweddings.com yang dipersoalkan KPAI karena memuat dorongan menikah di usia 12 tahun. Foto: Acuantoday.com (ali))

Acuantoday.com, Jakarta―Setelah viral sebuah wedding organizer, Aisha Weddings, yang mempromosikan nikah di usia 12 tahun, seorang wanita bernama Disna Riantina memutuskan melaporkan usaha bisnis pernikahan tersebut ke Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan, pihaknya sudah menerima laporan dari Disna Riantina tersebut.

“Laporannya sudah masuk ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya,” kata Kombes Pol Yusri di Jakarta, Jumat (12/2).

Setelah menerima laporan, jelas Yusri, nanti Polda Metro Jaya bakal memanggil pelapor untuk dimintai keterangan sekaligus memeriksa barang bukti awal yang dibawanya.

“Laporannya sudah masuk nanti kita klarifikasi pelapornya dengan membawa bukti yang ada dan saksi,” 

Sebelumnya, publik ramai soal event organizer Aisha Weddings yang mempromosikan nikah di usia 12 tahun. Polemik yang dianggap merugikan anak itu, ditanggapi oleh Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dengan melaporkannya ke Mabes Polri. (mmu)

Comments

comments