BMKG Ingatkan Sejumlah Wilayah DKI Hujan Petir

Ilustrasi hujan lebat--sumber foto phys.org

Acuantoday.com, Jakarta–Badan Metereologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengingatkan warga Jakarta akan potensi hujan yang dapat disertai kilat-petir dan angin kencang sebagian wilayah DKI.

Pada Senin (15/2) pagi, hujan ringan terjadi semua wilayah DKI, kecuali Jakarta Selatan yang berawan.

Di siang hari, hujan ringan tetap terjadi di Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan menjadi hujan. Sementara Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu berawan. Jakarta Pusat dan Jakarta Utara terpantau akan cerah berawan.

Sementara itu, pada malam hari, hujan sedang terjadi di Jakarta Utara dan Jakarta Pusat. Hujang ringan terjadi di empat wilayah lainnya, termasuk Kepulauan Seribu.

Dini hari, lima wilayah diprediksi hujan sedang, kecuali Jakarta Timur hujan ringan.

Suhu udara di Jakarta Barat berada pada kisaran 24-31 derajat celsius; Jakarta Pusat 25-31 derajat celsius; Jakarta Selatan 24-31 derajat celsius; Jakarta Timur 24-31 derajat celsius; Jakarta Utara 25-31 derajat celsius; dan Kepulauan Seribu 25-30 derajat celsius.

Kelembaban udara Jakarta Barat berada pada kisaran 75-94 persen; Jakarta Pusat 75-95 persen; Jakarta Selatan 70-95 persen; Jakarta Timur 70-95 persen; Jakarta Utara 75-95 persen; dan Kepulauan Seribu 80-95 persen. (ahm)

Comments

comments