Tak Sesuai Janji Anies Surut 6 Jam, Dari Sabtu Dini Hari Ketinggian Air di Kemang Hanya Turun 20 Cm

Petugas melakukan evakuasi di Kawasan Kemang Jakarta Selatan yang tergenang sejak Sabtu (20/1) dini hari./Foto: Acuantoday.com (Rahmat Tunny)

Acuantoday.com, Jakarta―Petugas dari Suku Dinas Sumber Daya Air Provinsi DKI Jakarta masih terus melakukan penyedotan air di wilayah Kemang, Jakarta Selatan.

Sejak Sabtu (20/2) pagi dini hari, kawasan elit di DKI Jakarta ini sudah dihantam banjir setinggi 1-2 meter.

Petugas dari Dinas Sumber Daya Air DKI Jakarta dan aparat kepolisian terus melakukan patroli dan memantau masyarakat yang masih berada di rumah mereka.

Pantauan Acuantoday.com di lokasi banjir, hingga kini air di wilayah Kemang masih setinggi dada orang dewasa. Anggota kepolisian, petugas dari Pemrpov DKI Jakarta dan para relawan masih melakukan evakuasi kepada masyarakat setempat.

Listrik di beberapa titik di wilayah Kemang dipadamkan oleh petugas PLN, hal ini untuk menghindari terjadinya korsleting dan membahayakan warga dan para petugas dan relawan yang sedang bekerja.

Hingga berita ini diturunkan, aparat kepolisian, Anggota TNI, petugas dan relawan masih melakukan evakuasi dan penyedotan air dari rumah warga. (rht)

Comments

comments