‘3 Indonesia’ Luncurkan Kuota Happy dan ‘Bundling’ Drama Korea

Mesin 3Digibox dari operator seluler 3 Indonesia. (ANTARA/HO)

Acuantoday.com— ‘3 Indonesia’ meluncurkan paket data terbarunya yaitu Kuota Happy, serta paket bundling drama Korea. Paket Kuota Happy memberikan 100 persen kuota yang bisa digunakan 24 jam dengan masa aktif mulai dari 5, 7 hingga 30 hari untuk mengakses semua aplikasi.

“Kami memahami bahwa banyak pengguna kami yang ingin menikmati kuota data besar dengan harga terjangkau untuk mendukung aktivitas digital mereka, terutama di situasi yang menuntut mereka untuk melakukan aktivitas secara online seperti saat ini,”ujar Chief Commercial Officer 3 Indonesia Dolly Susanto melalui keterangannya, Rabu. Demikian dikutip Antara.

Kuota Happy menyediakan beberapa pilihan jumlah kuota data mulai dari 2GB hingga 25GB dengan masa aktif yang beragam. Pengguna ‘3 Indonesia’ dapat menikmati paket Happy mulai dari Kuota 2GB hingga 25GB, dengan kisaran harga mulai dari Rp12-95 ribu tergantung dengan masa aktifnya.

Selain paket Kuota Happy, ‘3 Indonesia’ juga merilis promosi bundling video streaming KeepOn + VIU, yang memungkinkan pengguna untuk bisa mendapatkan voucher belanja di e-marketplace Bima Market. Pengguna hanya cukup mengaktifkan paket KeepOn untuk menonton drama Korea maupun berbagai film dan seri kesukaan di aplikasi VIU.

Penggemar drama Korea pun juga berkesempatan mendapatkan voucher senilai jutaan rupiah yang bisa digunakan untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari maupun kebutuhan digital di Bima Market.

“3 Indonesia memiliki rangkaian ekosistem digital yang lengkap dan terintegrasi di dalam aplikasi Bima+, oleh karena itu kami berikan penawaran bundling Keep On + VIU sekaligus promo voucher belanja di Bima Market,” kata Dolly.

Aktivasi paket KeepOn + VIU ini bisa dilakukan melalui aplikasi Bima+, begitu juga dengan fitur marketplace Bima Market bisa diakses melalui aplikasi Bima+.

Untuk mengikuti promosi program ini, pelanggan cukup mengaktifkan paket bundling KeepOn + VIU 8,5GB seharga Rp60 ribu, atau paket VIU premium 1 hari, 7 hari maupun 30 hari di aplikasi Bima+ atau melalui *248#.

Setelah melakukan aktivasi di Bima+, para pelanggan bisa mengikuti kuis yang diadakan lewat akun Instagram @VIUindonesia setiap 2 minggu sekali.

Program bundling KeepOn + VIU ini dilaksanakan dalam dua periode. Periode 1 dilaksanakan pada 26 November-23 Desember 2020. Sementara periode dua pada 24 Desember 2020-20 Januari 2021.***nin

Comments

comments