Wow! Aplikasi MyPertamina Telah Diunduh 10 Juta Pengguna

Konsumen Pertamina sedang membuka aplikasi MyPertamina setelah mengisi BBM di sebuah SPBU../Foto: Antara

Acuantoday.com, Jakarta—PT Pertamina (Persero) menyebut, aplikasi transaksi digital MyPertamina telah diunduh oleh 10 juta pengguna di toko aplikasi.

“Sejalan dengan tuntasnya program digitalisasi di 5.518 stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Pertamina, layanan transaksi digital melalui MyPertamina terus meningkat dan menembus angka 10 juta pengguna,” kata Senior Vice President Corporate Communication and Investor Relation PT Pertamina, Agus Suprijanto, dalam pernyataan pers, Rabu (17/3).

Hadirnya aplikasi tersebut, kata Agus, merupakan wujud komitmen Pertamina dalam memenuhi hak konsumen dengan memperkuat layanan dengan memberi kemudahan transaksi secara digital.

Layanan MyPertamina memberikan kenyamanan dan keamanan dalam bertransaksi di SPBU.

Selain itu, dengan aplikasi MyPertamina, konsumen bisa mengetahui lokasi SPBU terdekat, informasi promo dan hadiah serta beragam merchandise yang bisa ditukarkan dengan point dalam setiap pembelian BBM maupun LPG dan produk Pertamina lainnya.

“Sejalan dengan era digital, transaksi nontunai di Pertamina akan ditingkatkan sehingga konsumen dapat menikmati kemudahan dan kenyamanan dengan tingkat keamanan yang tinggi,” jelas Agus. (ahm)

Comments

comments