Jaksel dan Jaktim Diprediksi Hujan-Petir Siang hingga Malam

aktivitas petir terjadi di sejumlah lokasi, seperti Blitar, Kandangan, Lawang, Mojokerto dan Kota Malang yang dperkirakan menjadi salah satu penyebab sumber dentuman keras. (Foto : Antara)

Acuantoday.com, Jakarta-Badan Metereologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengingatkan potensi hujan disertai kilat-petir di beberapa wilayah di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur Selasa (6/4) siang hingga malam.

Senin pagi, seluruh wilayah Jakarta bakal hujan ringan, kecuali Kepulauan Seribu yang bakal hujan sedang.

Siang hari, Jakarta Barat dan Jakarta Pusat hujan ringan. Sementara, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hujan sedang, sedangkan Kepulauan Seribu cerah berawan.

Memasuki malam, seluruh wilaya di Jakarta cerah berawan, namun berubah pada dini hari menjadi berawan kecuali Kepulauan Seribu yang tetap cerah berawan.

Suhu udara di Jakarta Barat berada pada kisaran 25-31 derajat celsius; Jakarta Pusat 25-30 derajat celsius; Jakarta Selatan 25-31 derajat celsius; Jakarta Timur 25-31 derajat celsius; Jakarta Utara 25-30 derajat celsius; dan Kepulauan Seribu 26-30 derajat celsius.

Kelembaban udara Jakarta Barat berada pada kisaran 80-100 persen; Jakarta Pusat 80-95 persen; Jakarta Selatan 80-100 persen; Jakarta Timur 80-100 persen; Jakarta Utara 80-95 persen; dan Kepulauan Seribu 80-95 persen. (asy)

Comments

comments