Siang Ini KLB Partai Demokrat Digelar di Sumut

Acuantoday.com – Konggres luar biasa (KLB) yang diprakarsai para kader Partai Demokrat (PD) yang dipecat rencananya  digelar di The Hill Hotel and Resort Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3).

Penyelengara mengklaim KLB bakal dihadriri tak kurang dari 1200 orang antara lain pengurus DPD dan DPR Partai  Demokrat dan para undangan.

Mantan  kader Partai Demokrat, Darmizal mengatakan, sebagian besar Ketua DPD dan Ketua DPC  bakal hadir. “Pimpinan Organisasi Sayap,  juag akan datang,” katanya Jumat (5/3).

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Demokrat, Andi Arief mengataan, ratusan kader partainya akan menghalangi mantan Panglima TNI, Moeldoko yang disebut – sebut akan hadir di KLB.

Menurut Andi,  ratusa kader Demokrat akan mencegat Moeldoko di Bandara Kualanamu, Medan dan memintanya untuk kembali ke Jakarta.

Sebelumnya, Darmizal mengatakan Moeldoko akan hadir dalam KLB. Moeldoko disebut – sebut bakal dpilih menjadi Ketua Umum Partai Demokrat menggantikan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Bram)

 

 

 

 

 

 

Comments

comments