Alba: Barcelona Kembali ke Jalur Perebutan Gelar

Pemain Barcelona Jordi Alba (tengah) usai mencetak gol dalam pertandingan La Liga melawan Elche di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Kamis dini hari (25/2). Foto:Reuters/Albert Gea

Acuantoday.com– – Pemain Barcelona Jordi Alba menyatakan timnya kembali masuk jalur perburuan gelar juara liga setelah menghajar  Elche 3-0, Kamis dini hari (25/2)

Setelah melalui awal musim yang buruk tim asuhan Ronald Koeman itu  memenangkan delapan dari 10 pertandingan liga terakhir.

“Perburuan gelar tengah berjalan,” kata Alba.

Barca yang meloncati Sevilla ke posisi tiga berkat kemenangan  di I hari tadi dan kini dua poin di bawah Real Madrid, bahkan bisa lebih menempel lagi Atletico kalau saja tidak kebobolan saat ditahan seri 1-1 oleh Cadiz akhir pekan lalu.

Mereka terlihat gugup pada babak pertama melawan Elche itu dan tidak banyak menciptakan peluang sebelum kemudian mengungguli penuh lawannya itu pada babak kedua.

Koeman mengkritik penampilan anak buahnya pada babak pertama itu yang membuat Messi memarahi rekan-rekan satu timnya sebelum babak pertama berakhir. Koeman terkesan oleh reaksi para pemainnya.

“Semua orang bisa menyaksikan kami tidak bermain cukup cepat atau berintensitas pada babak pertama dan bagus saja Messi sebagai kapten meminta intensitas lebih,” kata Koeman.( Bram/Ant)

Comments

comments