Anies Tampil Pertama Kali dari Kamar Rumah Dinas

Gubernur Anies Baswedan tampil dari rumah dinasnya di kawasan Menteng, tempat yang dijadikan isolasi mandiri selama menjalani karantina./Foto: Tangkapan layar IG.

Acuantoday.com, Jakarta–Gubernur DKI Anies Baswedan untuk pertama kalinya tampil di publik dari rumah dinasnya, yang juga dijadikan tempat isolasi mandiri, Rabu (2/12) pagi.

Lewat saluran live IG di akun resminya, pagi ini pukul 9.35, Anies menyapa warga Jakarta dari dari dalam kamarnya, yang menghadap persis Taman Suropati Menteng. 

“Saya masih di rumah dinas menjalani isolasi mandiri. Ini lagi mau live IG. sendiri pertama kali, jadi nanti kalau ada salah-salah dimaklumi, ya” kata Anies, seperti video IG yang dilihat Acuantoday.com.

Anies terlihat kikuk menggunakan kamera yang mengarah ke dirinya, karena diakuinya sebagai momen pertama tampil tanpa bantuan orang lain.

“Biasanya ada yang bantuin, sekarang  harus mandiri semuanya, termasuk live IG dikerjakan sendiri,” katanya.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, Anies akan melakukan kegiatan rutin menjalankan pemerintahan Jakarta.

Seperti pagi ini, ia akan mengadakan video conference untuk membahas sejumlah topik. Jadi, kegiatan berjalan seperti biasa.

Namun, sebelum itu, Anies menyebut, usai salat Subuh, ia melakukan kegiatan olahraga ringan, seperti stretching, dan juga jogging di sekitar taman halaman rumah. 

Di akhir videonya, Anies meminta masyarakat untuk  tetap menjaga kedisiplinan, jaga diri dengan memakai masker, selalu mencuci tangan, menjaga jarak.

“Kerjakan dengan rutin, insyaallah terbebas dari potensi keterpaparan,” kata Anies. (ahm)

Comments

comments