Artis Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan-- sumber foto Instagram rinagunawan28

Acuantoday.comInnalillahi. Artis yang juga pemilik event organizer 9HN Production, Rina Gunawan dikabarkan meninggal dunia. Kabar duka ini disampaikan oleh Evi Margarhetna, manajer Rina Gunawan.

“Iya benar,” jawab Evi ketika dikonfirmasi tentang telah berpulangnya Rina Gunawan. Namun Evi belum bisa menjelaskan lebih jauh tentang penyebab meninggalnya Rina. “Biar Mas Teddy (Teddy Syah) saja yang menjelaskan,” ucap Evi.

Sebagaimana diketahui Rina Gunawan yang bernama Panjang ‘Rina Mustikana Gumilang Gunawan’,  kelahiran Bandung Juni 1974.  Ibu dua orang anak ini Namanya berkibar di dunia entertainment pada era 90-an, selain menjadi presenter top juga menapaki dunia acting.

Di antaranya dia sempat tampil di beberapa sinetron, antara lain; Erte Erwe (Rumah Tangga Ruwet), Pat Pat Gulipat, Mat Angin, juga jadi bintang tamu dalam Si Doel Anak Sekolahan (sebagai sahabat Sarah yang diperankan oleh Cornelia Agatha).

Pada awal kariernya, Rina dikenal sebagai penyanyi. Artis yang sempat belajar di Swara Mahardika, Geronimo, dan Studio 26 ini mengeluarkan album Yudi pada tahun 1995. Namanya tambah poluler setelah membawakan paket lagu Simphony.

Rina menikah dengan aktor Teddy Syah pada tanggal 11 April 1999. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai dua orang anak, Aqshal Ilham Syafatullah dan Karnisya Rahmasyach. ***norma

 

Comments

comments