Ayo Olahraga di Rumah, Ini 10 Sepeda Statis Terbaik 2020

Schwinn 270 Recumbent Stationary Exercise Bike--sumber foto exerciseequipmentusa.com

Acuantoday.com— Sepeda olahraga adalah peralatan yang popular dan sangat diminati para pengunjung pusat-pusat kebugaran. Namun dengan kondisi saat ini dimana pandemic Covid 19 belum juga reda, sebagian orang masih takut untuk datang ke gymnasium.

Nah bagi penggemar sepeda statis yang masih takut berolahraga bersama orang lain dalam satu ruangan tertutup, ada baiknya mempertimbangkan membeli sepeda statis sendiri sehingga bisa berolahraga sepuasnya di rumah.

Di pasaran ada banyak pilihan merk sepeda statis berikut spesifikasi produk dan fitur yang tersedia. Bagi yang berniat membeli, saran dari healthline tentang ’10 sepeda statis terbaik 2020’ mungkin bisa menjadi panduan.

“Sepeda rumahan ini tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran serta dilengkapi berbagai fitur unik. Sepeda-sepeda ini dipilih berdasarkan, spesifikasi produk, harga dan fitur yang tersedia,” demikian ditulis healthline.

Berikut 10 sepeda senam rumahan terbaik tahun 2020

1.Sunny Health & Fitness Magnetic Belt Drive Indoor Cycling Bike

Ini adalah sepeda dalam ruangan yang berkualitas tinggi, pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin berlatih kecepatan. Apa pengaturan tension level yang bisa diubah disesuaikan dengan kondisi Anda. Kursi dan stang juga dapat disesuaikan sehingga Anda merasa nyaman.

2.Schwinn 270 Sepeda Telentang

Sepeda telentang memungkinkan Anda untuk bersandar lebih jauh, menghilangkan ketidaknyamanan dan ketegangan di punggung bawah. Menampilkan 25 tingkat resistensi dan berbagai latihan yang telah diprogram sebelumnya, model dari seri Schwinn Recumbent Bike ini adalah pilihan yang bagus untuk semua tingkat kebugaran.

Selain menawarkan konektivitas Bluetooth untuk disinkronkan dengan aplikasi kebugaran favorit Anda, sepeda ini juga menawarkan speaker internal, layar LCD besar, port pengisian daya, dan kipas yang dapat disesuaikan.

3.NordicTrack Commercial S22i Studio Cycle

Jika Anda punya cukup dana, mungkin bisa mempertimbangkan membeli NordicTrack Commercial S22i Studio Cycle. Sepeda ini cukup mumpuni. Di Indonesia sepeda statis merk ini sudah cukup terkenal dan banyak digunakan di pusat-pusat kebugaran. Merk ini disebut cukup unggul dari segi kekuatan sehingga cocok untuk pemakaian frekuensi tinggi.

Ini tidak hanya menawarkan perpustakaan kelas spin on-demand yang sangat besar tetapi juga koleksi latihan global yang memungkinkan Anda untuk mensimulasikan perjalanan hampir di mana saja di seluruh dunia.

4.Lanos Folding Exercise Bike

Bagi yang mencari sepeda berkualitas tinggi namun tidak ‘menguras kantong’ maka sepeda ini sangat ideal. Sepeda latihan kompak ini menawarkan 10 tingkat tegangan magnet, memberikan kebebasan untuk memilih intensitas latihan yang Anda sukai. Ada tombol ketegangan yang memungkinkan Anda untuk menantang diri sendiri dan melihat seberapa jauh Anda bisa berlatih.

Keunggulan lainnya adalah model ini serbaguna dibanding model lainnya. Anda bisa menggunakannya sebagai sepeda tegak, telentang atau semi-stasioner. Untuk kenyamanan Anda, dilengkapi kursi empuk dan sandaran. Sandara ini berguna memberikan dukungan yang Anda butuhkan untuk menghindari ketegangan pada punggung, bahkan ketika berolahraga untuk waktu yang lama.

Konstruksi baja dari sepeda Latihan ini juga mengesankan. Meskipun materialnya berat sepeda ini cukup kokoh dan awet. Namun begitu beberapa orang mencatat sepeda latihan ini banyak goyangannya dan ini bisa menjadi masalah keamanan.

5.Sepeda Leikefitness LEIKE X

Jika rumah Anda tidak memiliki space yang cukup untuk menaruh sebuah sepeda statis dalam waktu lama, atau Anda ingin memindahkan ruang olahraga di rumah Anda, maka bisa mempertimbangkan sepeda Leikefitness LEIKE X. Sepeda latihan ini mudah dilipat dan ada roda pengangkutnya, sehingga mudah untuk dibawa kemana pun Anda mau.

Sepeda ini juga dapat digunakan sebagai sepeda tegak atau telentang dan memiliki 10 tingkat ketahanan magnet yang dapat disesuaikan. Setang juga memiliki sensor detak jantung, dan sepeda dilengkapi tampilan dengan informasi tentang kecepatan, waktu, dan jarak Anda.

6.Sepeda Latihan Tegak Magnetik Lipat Exerpeutic

Sepeda Exerpeutic ini dapat dilipat hingga setengah ukurannya dan memiliki roda agar mudah dibawa, menjadikannya pilihan tepat bagi mereka yang memiliki ruang terbatas. Sepeda ini memiliki delapan tingkat resistansi, layar LCD sederhana, dan sensor denyut tangan untuk melacak detak jantung Anda. Ini juga dilengkapi dengan bantalan kursi besar dan dapat menampung berbagai ketinggian dan beban dengan nyaman.

7.Sepeda Peloton

Peloton populer di kalangan penggemar kebugaran karena fitur interaktifnya dan koleksi latihan bersepeda langsung dan on-demand yang ekstensif. Sepeda Peloton menawarkan layar sentuh HD 22 inci (56 cm), speaker internal, dan penggerak sabuk yang hampir senyap yang memungkinkan pengendaraan lebih tenang.

Ini juga terhubung ke perangkat berkemampuan Wi-Fi atau Bluetooth untuk membantu melacak dan memantau kemajuan Anda dengan mulus. Keanggotaan All-Access Peloton juga tersedia dengan biaya bulanan, yang mencakup akses ke kelas mingguan live dan berbagai latihan streaming lainnya.

Sepeda Peloton hadir dengan garansi terbatas 12 bulan.

Meskipun Anda mungkin pernah mendengar bahwa Peloton menarik kembali pedal generasi pertamanya dari sekitar 27.000 sepeda pada Oktober 2020, penarikan kembali hanya berlaku untuk sepeda yang dijual antara Juli 2013 dan Mei 2016 – bukan produk baru.

8.ADVENOR

Dengan delapan tingkat resistansi dan tali penahan lengan bawaan, sepeda ADVENOR ini memberikan latihan seluruh tubuh dengan mengencangkan tubuh bagian atas saat Anda bersepeda. Sepeda ini dilengkapi sensor denyut nadi, monitor pelacakan digital, dan dudukan perangkat built-in untuk hiburan saat Anda bersepeda.

Sepeda ini ringan dan dapat dilipat sehingga Anda dapat dengan mudah menyimpannya di mana saja di dalam rumah.

9.DeskCycle Under-Desk Cycle

Ringkas, portabel dan mudah digunakan. Memiliki ketahanan magnet dengan delapan tingkat intensitas sehingga Anda dapat dengan mudah menyesuaikan latihan Anda. Sepeda ini juga dilengkapi layar LCD yang mudah dibaca, yang menampilkan detail tentang perjalanan Anda, seperti waktu, kecepatan, jarak, dan jumlah kalori yang terbakar.

10.Marcy Recumbent Exercise Bike

Sepeda telentang ini nyaman digunakan oleh orang tua. Dirancang secara ergonomis dengan jok empuk, setang berlapis busa, dan penyangga tambahan untuk punggung bawah Anda. Ini juga dilengkapi dengan delapan tingkat ketahanan magnet, kursi yang dapat disesuaikan, dan layar built-in dengan angka ekstra besar untuk keterbacaan yang lebih baik.***dian

 

Comments

comments