Bagikan Makanan dan Vitamin Gratis, Pospera Serukan Gotong Royong Lawan Corona

Mustar Bona Ventura Manurung/Foto:Ist

Acuantoday.com, Jakarta – Cara unik dan kreatif  untuk menangkal penularan Covid 19 diterapkan oleh para aktivis yang tergabung dalam Pospera (Posko Perjuangan Rakyat).

Mereka membagikan makanan, vitamin dan masker secara cuma-cuma. Rencananya “gerakan” itu akan dimulai Senin (15/2) pekan depan.

“Setiap hari akan kami bagikan 500 porsi makan pagi, 500 buah masker dan  500 tablet vitamin B dan vitamin C,” kata Ketua Pospera, Mustar Bona Ventura Manurung, Rabu (10/2).

Pembagian makanan dimulai pukul 06.00 WIB. Bagi yang berminat silahkan datang ke Bumi Pospera, di Jalan Cipinang Muara Raya, Rt 4 /Rw 6 No 2 Cipinang Besar Selatan, Kecamatan Jatinegara.  Tepatnya di samping Giant Express.

“Yang ingin datang diharap jaga jarak dan patuhi protocol kesehatan,” ujar Mustar.

Dia  mengatakan apa yang dilakukan diharapkan bisa menjadi pemantik munculnya sebuah tindakan bersama, terutama di level bawah, untuk mencegah penyebaran virus corona.

“Mari lakukan apa yang kita bisa, berbagi apa yang kita punya karena corona adalah musuh kita. Mari mulai dari yang terkecil yang bisa kita lakukan. Ayo kita gotong royong melawan corona,” kata Mustar. (Bram)

 

Comments

comments