Barca Terjungkal, Cetak Rekor Kekalahan Terburuk

Acuantoday.com –  Barcelona terjungkal. Klub raksasa Spanyol itu kalah telak 2 – 8 dari Bayern Muenchen dalam pertandinhan perempat final Liga Champions yang digelar di di Stadion Da Luz, Portugal, Sabtu dinihari, 15  Agustus 2020.

Dengan kekalahan besar ini Barca bukan hanya terdepak tetapi sekaligus membukukan kekalahan terburuk, paling mengenaskan, dalam sejarah keikutsertaannya di ajang Liga Champions.

Pertandingan baru berjalan empat menit, Banyern Muenchen sudah unggul lewat gol Thomas Mueller. Dalam ‘pesta gol’  Muelller kembali menceploskan bola ke gawang Barca pada menit ke-31

Enam gol Muenchen lainnya dicetak  Ivan Perisic  menit ke -21 dan Serge Gnabry  menit  ke -27, Joshua Kimmich  menit ke-63, dan Robert Lewandowski  menit ke-82,  Phillipe Coutinho menit ke-87 dan ke-89.

Sedangkan gol Barcelona tercipta pada meni ke-7 setelah David Alaba memasukan bola ke gawangnya sendiri atau “bunuh diri” dan melalui Luis Suarez  pada menit ke-57.

Selanjutnya Bayern Muenchen akan berebut tiket ke babak final melawan pemenang antara  Manchester City  melawan  Olympique Lyon. (Rudi)

 

 

 

 

 

Comments

comments