Begini Komentar Pekatih Real Sociedad Setelah Tinmya Dibekuk Barcelona

Bek Barcelona Jordi Alba (18) melakukan selebrasi dengan Lionel Messi setelah mencetak gol ke gawang Real Sociedad dalam pertandingan liga Spanyol di Camp Nou, Barcelona, Spanyol Kamis din hari WIB/ Foto: Reuters/Albeet Gea

Acuantoday.com – Pelatih Real Sociedad, Imanol Alguacil, mengaku timnya  kesulitan menghadapi Barcelona di kandangnya Kamis dini hari WIB.

Padahal Real Sociead bertandang dengan modal  sembilan kali tak terkalahkan pada La Liga.

Sociedad  menyerah dengan skor 2-1 meski sempat lebih dahulu unggul lewat striker Brazil Willian Jose pada menit ke-27.

“Kami melihat Barca terbaik yang telah kami lihat sejak lama, terutama saat bertahan,” pelatih Sociedad, Imanol Alguacil.

Sementara itu, Pelatih Barcelona Ronald Koeman memuji sikap dan intensitas timnya setelah menang atas Real Sociedad.

“Babak pertama luar biasa, kami seharusnya mencetak lebih banyak gol. Kami intens, kami menempatkan mereka di bawah banyak tekanan dan kami harus berjuang keras,” kata Koeman dalam konferensi pers usai pertandingan yang dikutip Reuters.

Lionel Messi tidak mencetak gol dan beberapa kali gagal memberikan umpan kunci, tetapi Koeman mengatakan ia senang dengan kerja keras sang kapten.

“Ini adalah tim yang ingin saya lihat. Setiap pemain bermain keluar dari kulit mereka. Perbedaan terbesar adalah permainan kami tanpa bola hari ini, dan Messi bekerja sangat keras dalam hal itu, banyak menekan, dan begitu pula semua orang,” tambah pelatih asal Belanda tersebut. (Dewa)

Comments

comments