Bibir Paling Indah di Dunia

Andrea Emilova Ivanova --instagram andrea

 

Acuantoday.com— Tanpa dipermak macam-macam, sebenarnya wajah Andrea Emilova Ivanova sudah cantik. Namun agaknya itu kurang memuaskannya. Dia ingin seperti boneka barbie yang menjadi mainan favoritnya sejak kecil. Saat usianya cukup, Andrea pun mulai mewujudkan impiannya itu. Mulai dari memperbesar payudara hingga menebalkan bibirnya setebal-tebalnya.

Kalau payudara, agaknya tidak ada yang terlihat terlalu heboh. Karena ada banyak perempuan di dunia yang melakukan pembesaran payudara. Tapi kalau bibir, inilah yang membuat nama dan penampilannya dikenal di seluruh dunia. Betapa tidak, sepertinya, nyaris tidak ada perempuan yang berani terlalu meng-create bibirnya seperti yang dilakukan Andrea.

Andrea Emilova Ivanova sebelum dan sesudah mendapatkan 20 kali lebih libs filler—sumber foto instagram andrea

Mahasiswi jurusan philosophy Sofia University ini membesarkan bibirnya berlipat-lipat. Aneh, itu kata sebagian orang. Tapi sebagian lainnya justru memuji keberaniannya melakukan perubahan ekstrem pada bibirnya.

“Saya menyukai bibir saya, ini indah,” ujar Andrea yang mengaku tidak peduli jika ada yang menyebutnya aneh, atau perkataan negative lainnya. Baginya, pendapat orang tidak penting, yang terpenting adalah dirinya menyukainya.

Sejak dia melakukan transformasinya tahun 2018 lalu, setidaknya sudah 20 kali lebih dia melakukan lips filler untuk mempertahankan bentuk bibirnya. Itu memang harus rutin dilakukannya agar bentuknya tidak berubah atau menjadi mengecil kembali. Jadi berkali-kali lips filler itu bukan sekadar memperbesar tapi juga menjaga agar bibir tidak mengempis.

“Sebenarnya saya ingin mendapat suntikan sebanyak-banyaknya, tapi kata dokter itu tidak bisa dilakukan. Setidaknya saya harus menunggu sekitar dua bulan,” jelas Andrea yang sudah menghabiskan uangnya ribuan pound untuk lips filler.***dian

 

 

 

Comments

comments