Bioskop Masih Tutup? Yuk Nonton Film di Cinedrive

foto: Antara

Acuantoday.com, Semarang – Ini kabar gembira baik warga Semarang dan sekitarnya. Cinema Drive In  atau “arena” nonton film dari dalam mobil  hadir  di ibu kota Jawa Tengah dan akan mulai buka Jumat (14/8) sampai Minggu (30/8).

Cinema Drive In atau Cinedrive merupakan wahana hiburan dimana pengunjung bisa menyaksikan “layar tancap” dari dalam mobil. Berlokasi di area parkir Marina Convention Center (MCC), cinedrive ini kapasitas 100 mobil.

Tayangan film akan ditampilkan di screen  LED outdoor  berukuran 5×12 meter. Setiap hari hanya ada tiga kali pertunjukan yakni  pukul 16.00 WIB, 19.00 WIB, dan 21.00 WIB.

“Penonton diharapkan hadir satu jam sebelum film dimulai agar bisa mendapatkan tempat terbaik. Untuk harga tiket yang bisa didapat secara on the spot yakni Rp100 ribu per mobil pada hari biasa dan Rp150 rb pada akhir pekan dengan free welcome snack,” kata Paulus Budi Santoso, Owner Topeng The Event, penyelenggara cinedrive.

Kehadiran “layar  tancap” ini diharapkan menjadi pengobat rindu bagi masyarakat yang selama masa pandemi Covid 19 tak bisa nonton film di bioskop.

“Untuk memastikan keamanan penonton, akan diterapkan protokol kesehatan mulai penyemprotan disinfektan, pemeriksaan suhu tubuh, dan penonton tidak diperkenankan keluar dari mobil kecuali untuk ke toilet,” katanya.

Gentre film yang diputar beragam  mulai dari action, drama sampai komedi.

“Visualnya ditampilkan di layar LED sedangkan audionya menggunakan media gelombang frekuensi radio. Kami berharap ini bisa menjadi aternatif  hiburan untuk mengisi waktu senggang bersama keluarga, sahabat, atau pasangan,” kata Paulus. (Ruri/ Antara)

 

 

 

Comments

comments