Bobby-Aulia Menang, Pospera Kota Medan Gelar Doa Bersama Lintas Agama

Acuantoday.com, Medan – DPC Pospera kota Medan mengadakan doa bersama lintas agama sebagai bentuk syukur atas kemenangan Bobby Nasution dan Aulia Rahman, Rabu (9/12) malam.

“Acara ini sebagai wujud rasa syukur atas kemenangan bobby-aulia dalam pilkada kota medan. Kami menganggap kemenangan demokrasi ini perlu dirayakan dengan diawali doa bersama lintas agama, semoga ini menjadi harapan bahwa medan akan tetap menjaga toleransi” ucap Sri Simanungkalit ketua DPC Pospera kota Medan.

Sri berharap paslon terpilih bisa amanah dan membawa kota medan menjadi lebih baik.

“Semoga paslon terpilih bisa memimpin lebih baik, bisa menjalankan visi misinya secara komprehensip,” ujarnya.

Sementara itu dalam sambutannya, Sri mengatakan bahwa kader Pospera kota Medan harus tetap menjaga semangat dan persatuan.

“Kita bisa membuaktikan bahwa tidak ada yang lebih kuat dari semangat dan persatuan. Jangan terlalu lama parut dalam euforia, kita harus membangun pospera menjadi lebih masiv dan solid” tegasnya

Acara yang di adakan di aula kampus AMIK MBP Medan di hadiri oleh ratusan orang dan berlangsung penuh khidmat dengan menerapkan protokol kesehatan.

Sementara itu, ketum DPP Pospera, Mustar Bona Ventura dalam sambutannya mengatakan bahwa perjuangan belum selesai.

“Pesta demokrasi sesuai konstitusi sudah berjalan dengan aman dan tertib. Masih ada perjuangan yang harus kita perjuangkan untuk bangsa ini dengan menjaga negara, pancasila dan keutuhan NKRI” ujarnya

Ia pun berharap kader Pospera tidak merayakan secara berlebihan dan kembali beraktifitas seerti biasa.

“Saya berharap kita kembali pulang kerumah masing-masing. Jangan ada euforia dan berlebihan, kembali beraktifitas hidup normal. Tdk ada saling bermusuhan dan kita harus menunjukkan kedewasaan berpolitik sebagai identitas pospera” tutupnya. (Bram)

Comments

comments