Boot Style Tren 2020-2021

Stella McCartney--sumber foto vogue.it

Acuantoday.com— Tren sepatu sepertinya mengikuti cuaca dan kondisi. Saat ini misalnya, musim hujan tiba di negeri ini, sementara di mancanegara memasuki musim dingin. Tren sepatu pun mengikuti perkembangan, agaknya. Bentuk minimalis, tanpa embel-embel, sedikit aksen warna. Namun tetap terlihat mewah.

Sepatu boot misalnya, yang menyesuaikan dengan musim dingin yang tengah melanda. Ini menjadi tren ‘winter’ 2020-2021. Ini beberapa model sepatu boot koleksi sejumlah rumah mode sebagaimana dikutip dari vogue.it

Chelsea and combat boots koleksi Valentino/sumber foto vogue.it

Sepatu bot tempur Chelsea

Gaya tangguh  yang menggabungkan berbagi elemen: sepatu bot kokoh, sol karet, dan kulit hitam. Sepatu bot Chelsea biasanya memiliki karet gelang samping, sementara sepatu bot tempur bisa menjadi tinggi (bahkan setinggi lutut), dilengkapi tali dan sering dihiasi dengan gesper. Bisa juga dipakai di malam hari. Warnanya hanya hitam dengan padanan mantel couture dan rok selutut.

Lihat sepatu bot Chelsea dari Stella McCartney, yang menampilkan sol karet tebal dengan bagian atas mengkilap yang kontras. Sepatu itu melengkapi tampilan yang berpusat di sekitar pakaian luar yang menonjol, dalam hal ini mantel bulu imitasi yang besar.

Two-tone pirate boots koleksi Chanel/ sumber foto vogue.it

Sepatu bot bajak laut dua warna

Setiap tampilan dari koleksi Chanel disempurnakan dengan sepatu bot bajak laut ini. Chanel telah melihat ke masa lalu untuk sepatu bot kulit lembut bertumit tengah dengan manset lipat besar yang kontras. Sepatu bot sepertinya telah kehilangan kesan gothic mereka (lihat Alexander McQueen pada tahun 2003), dan Virginie Viard telah memilih untuk menggabungkan gaya ikonik ini dengan setelan jas, celana dengan belahan samping dan celana pendek.

Sepatu bot setinggi paha koleksi Saint Laurent/sumber foto vogue.it

Sepatu bot setinggi paha

Juga dalam edisi vinil mereka, lihat Saint Laurent, sepatu bot ini secara visual menggantikan kombinasi klasik “sepatu bot plus paha”, menciptakan suatu yang elegan pada kaki. Tampak hebat dengan rok setinggi lutut.

Cowboy boots koleksi Louis Vuitton/sumber foto vogue.it

Sepatu bot koboi

Sepatu bot koboi ‘masuk ke kota’ dan tidak hanya disertai dengan denim; Louis Vuitton memadukan mereka dengan shirtdress atau rok tebal, juga gaya puff.

Sepatu bot kaus kaki

Sepatu bot model ini diperkenalkan kembali beberapa tahun yang lalu oleh Balenciaga. Sekarang itu menjadi barang andalan di lemari musim dingin setiap wanita. Ada berbagai macam model juga bahan (neoprene, crochet, second skin leather). Ini adalah desain yang menarik perhatian kami: warna camel, square toed, stiletto heeled, dikenakan di bawah celana jins berborgol. Dari Balmain.

Sepatu bot karet koleksi Prada/sumber foto vogue.it

Sepatu bot  karet

Model sepatu bot ini biasanya dipakai saat hujan. Namun dengan warna bot yang menarik dan dipadukan dengan rok dan jaket tebal, bisa juga dipakai ke kantor.

Sepatu bot hujan karet berwarna dikenakan dengan rok sedang dan jaket tebal. Ini koleksi Prada. ***dian

 

 

Comments

comments