Cake Indah dari Tattooed Baker

Karya Richard Amon dan Eddie Lebeau: Cake berbentuk kalkun hidangan utama pada thanksgiving--foto instagram tattooedbaker

Acuantoday.com— Unik, cantik, luar biasa. Entah sebutan apa lagi yang layak disematkan pada pasangan asal London, Richard Amon dan Eddie Lebeau atas cake kreasi mereka. Mereka bukan hanya pâtissier handal tapi juga jagoan dalam seni membuat cake yang terkenal di dunia pastry internasional.

Cake berbentuk komidi putar karya Richard Amon dan Eddie Lebeau —foto instagram tattooed baker

Orang kerap  terkecoh dengan cake kreasi mereka yang mirip bentuk aslinya, sehingga ada di antara pelanggannya mengaku sayang memotong kue yang dipesan karena bentuknya yang indah.

Pemilik toko kue terkenal di London, Tattoo Bakers ini memaklumi hal itu. Karena itu bukan pertama kalinya para pelanggan mereka berkata demikian.

Ada banyak bentuk yang dihasilkan Richard dan Eddie, mulai dari bentuk kue tart dengan hiasan yang rumit, hewan, mainan maupun raman bermain anak, hingga figure tokoh.

Lihat saja beberapa fotonya diinstagram yang mengambarkan betapa hebatnya talenta yang dimiliki keduanya.

Mengutip OddityCentral, cake yang dibuat keduanya jarang ditemukan dimanapun. Salah satunya adalah cake yang menyerupai komidi putar yang sungguh keren. Menurutnya, membutuhkan waktu berjam-jam untuk membuat kue dengan disain sesulit itu. “Tetapi kerja keras kami berhasil dan pelanggan pun senang,” ujarnya.

Eddie dan Richard menghabiskan ratusan jam dalam proyek mereka yang paling rumit, dan itu terlihat jelas. Dekorasi pada kue carousel mereka yang indah begitu rumit sehingga banyak orang yang bingung membedakannya dengan mainan, atau karya seni dari plester.

Tattooed Bakers memiliki portofolio kue yang tampak mengesankan, termasuk kapal bajak laut yang dapat dimakan atau kue pernikahan multi-tingkat, tapi yang membuatnya menonjol adalah kue korsel mereka.***dian

 

Comments

comments