Cara Lindungi Kulit Wajah dari Cahaya Biru Gawai

Selebritas Kesha Ratuliu (ANTARA/HO)

Acuantoday.com— Penelitian menunjukkan cahaya biru dari perangkat elektronik dapat menyebabkan perubahan pada sel kulit Anda, termasuk penyusutan dan kematian sel. Cahaya biru bisa mempercepat penuaan dan bahkan paparan selama 60 menit dapat memicu proses ini.

Sebagaimana dikutip dari WebMD,  terlalu lama terpapar cahaya biru juga bisa menyebabkan pigmentasi. Satu studi mengaitkan paparan cahaya biru dengan lebih banyak pembengkakan, kemerahan, dan perubahan pigmen pada orang dengan kulit lebih gelap.

Produk yang bisa digunakan sebagai penyegar, pelembap, toner, primer dan setting spray ini mengandung saffron yang dipadukan hyaluronic acid dan glycerin untuk memperkuat skin barrier dan melembapkan kulit.

Selebritas Kesha Ratuliu menghadirkan produk perawatan kulit dengan label Saffreskin Multipurpose Facemist yang diklaim bisa melindungi wajah dari layar biru gawai.  Produk perawatan kulit milik Kesha sudah diluncurkan sejak awal November lalu dan telah terjual ribuan kemasan.

“Aku mengembangkan brand kecantikan ini bertujuan untuk menciptakan produk yang bermanfaat bagi banyak orang serta kualitas dan keamanan produk terjamin,” kata dia dalam keterangan persnya, sebagaimana dikutip Antara.

Kesha membuka peluang bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan di masa pandemi Covid 19 dengan menjadi reseller-nya. Saat ini reseller Saffreskin sudah tersebar di seluruh Indonesia.***dian

Comments

comments