Chris Smalling Akui Keluarganya Terguncang setelah Dirampok

AS Roma's English defender Chris Smalling gestures during the UEFA Europa League Group J football match AS Roma vs Borussia Moenchengladbach on October 24, 2019 at the Olympic stadium in Rome. (Photo by Filippo MONTEFORTE / AFP) (AFP/FILIPPO MONTEFORTE)

Acuantoday.com— Pemain bertahan AS Roma Chris Smalling mengatakan keluarganya tidak terluka setelah dirampok dengan todongan senjata api oleh pencuri yang menerobos masuk ke rumahnya di Roma pada Jumat dini hari.

Tiga orang memasuki rumah Smalling pada sekitar pukul 5 pagi dan memaksa pemain berusia 31 tahun itu membuka brankas dan menyerahkan tiga jam tangan Rolex, perhiasan dan uang tunai sekitar 300 euro, menurut kantor berita ANSA dan harian olahraga Roma Corriere dello Sport yang dikutip Reuters, Sabtu.

Istri, putra, ibu dan anggota keluarga Smalling lainnya berada di dalam rumah yang terletak di Appian Way di selatan kota Roma, menurut sumber yang dekat dengan masalah tersebut.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semuanya atas harapan dan dukungan Anda. Keluarga saya meskipun sangat terguncang untungnya tidak terluka,” cuit Smalling pada Sabtu.

Smalling menambahkan bahwa ia berharap para pencuri “bisa menemukan cara yang lebih berarti untuk menjalani hidup mereka tanpa menyebabkan kerugian dan kesusahan seperti itu bagi orang lain.”

Smalling tidak bermain dalam pertandingan Roma pada leg kedua perempat final Liga Europa melawan Ajax Amsterdam pada Kamis karena cedera lutut.

Roma bermain imbang 1-1 untuk menghasilkan agregat 3-2, maju ke semifinal melawan klub lama pemain asal Inggris itu Manchester United.***bnt/ant

Comments

comments