Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan Pimpin Kabupaten Bandung, Ini Harapan SPSI

Ketua Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Bandung Uben Yunara

Acuantoday.com, Bandung – Politisi Dadang Supriatna dan Artis Sahrul Gunawan kini telah ditetapkan memimpin Kabupaten Bandung untuk periode tahun 2021-2026.

Sejumlah pihak pun ikut menyampaikan harapannya dengan kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung itu tak terkecuali dari kalangan serikat pekerja.

Ketua Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Bandung, Uben Yunara mengaku pihaknya menyambut baik atas terpilihnya sosok Dadang dan Sahrul ini.

Menurutnya, hasil tersebut adalah yang terbaik bagi Kabupaten Bandung. Apalagi pasangan ini diputuskan sebagai pemimpin setelah memenangkan ajang Pilkada 2020.

“Bagi kami dari kalangan pekerja hadirnya pemimpin baru jadi harapan besar terutama dalam menangani masalah upah yang layak,” ujar Uben saat dikonfirmasi Minggu (21/3).

Tak hanya soal pengupahan dan bagimana perhatian terhadap pekerja, lanjut Uben, Bupati dan Wakil Bupati baru itu harus bisa menuntaskan masalah pengangguran.

“Kebijakannya harus pro rakyat dengan mengedepankan kepentingan masyarakat. Di masa pandemi covid-19 banyak dampak yang dirasakan seperti PHK,” beber Uben.

Uben pun berharap Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan bisa secepatnya dilantik sehingga merealisasikan janji-janji politiknya dalam melayani masyarakat secara optimal.

“Kami dari SPSI mengucapkan selamat ke Kang Dadang dan Kang Sahrul sebagai pemenang Pilkada 2020 usai diputuskan Mahkamah Konstitusi (MK),” tandas Uben. (dila)

Comments

comments