Datangi Polda Sabtu Ini, Rizieq Minta Simpatisan Jangan Buat Kerumunan

Acuantoday.com, Jakarta―Rizieq Shihab minta pengikut dan simpatisannya untuk tidak membuat kerumunan terkait rencananya yang akan mendatangi Polda Metro Jaya, Sabtu (12/12) pagi ini.

“Kepada umat seluruh islam saya minta juga jangan membuat kerumunan,” tegas Rizieq dalam siarannya melalui kanal Youtube di akun Front TV, seperti dilihat Acuantoday.com, Sabtu ini.

Rizieq khawatir kerumunan yang ditimbulkan dapat mengganggu proses hukum. Ia minta kepada simpatisannya untuk sabar dan tenang tenang dan mengikuti proses hukum ini dengan baik.

“Banyak-banyak berdoa. Mudah-mudahan semua berjalan dengan baik. Insyaallah, Allah memberikan keamanan, keselamatan, kemenangan, dan lain sebagainya,” tambah Rizieq.

Rizieq menekankan bahwa pihaknya juga sudah berkomitmen untuk menjaga protokol kesehatan, sebagaimana bersama-sama dengan semua komponen anak bangsa yang lainnya untuk mengatasi pandemi ini.

Pada kesempatan tersebut, ia juga meminta Polda Metro Jaya untuk tidak mengerahkan pasukan, apalagi sampai berlebihan karena akan mengundang perhatian.

Rizieq khawatir kerumunan nantinya bisa memberikan kesempatan pihak ketiga, atau  provokator untuk membuat kegaduhan yang dapat merugikan semua.

“Jangan khawatir, saya pegang komitmen. Insyaallah Sabtu pagi saya akan hadir di Polda Metro Yaya bersama pengacara saya. Dan, kepada umat Islam jangna buat kerumunan,” tegasnya. (ahm)

Comments

comments