David Moyes Berharap West Ham Permanenkan Jesse Lingard di Akhir Musim

Pemain West Ham asal Inggris, Jesse Lingard.(skysports.com)

Acuantoday.com— Pelatih West Ham, David Moyes berharap timnya dapat mempermanenkan pemain pinjaman Jesse Lingard pada akhir musim ini.

Setelah tidak sekalipun tampil di Liga Premier Inggris pada musim 2020-21 bersama Manchester United, Lingard telah memulai kariernya dengan pesaing untuk slot Liga Champions.

Pemain berusia 28 tahun itu sudah mencetak empat gol dan dua assist dalam enam penampilan bersama West Ham sejauh ini.

“Saya berharap kami akan berada dalam posisi untuk menarik banyak pemain di masa mendatang, karena posisi liga kami, karena kami adalah klub hebat, kami berada di London, stadion kami dapat menampung lebih dari 60.000 penonton yang akan menjadi penuh setiap pekan. Saya pikir semua itu menguntungkan kami,” kata mantan pelatih Manchester United itu dalam sebuah konfrensi pers, yang dikutip Goal pada Sabtu.

“Jesse ingin datang ke sini, sejak awal. Ketika saya berbicara dengannya, ia ingin datang ke West Ham. Ia melihatnya sebagai tempat yang sangat bagus untuknya. Saya pikir ia akan melihat apa yang kita coba lakukan.”

“Ia bergabung dengan sekelompok pemain bagus juga. Kami memiliki pemain internasional dan saya berharap kami dapat mempermanenkannya di jendela transfer mendatang.”
“Namun, saya berharap Jesse melihat ini sebagai tempat yang baik bila mungkin dilakukan, dan kami berpikir bahwa kami ingin melakukannya di akhir musim.”

Ketika Lingard bergabung dengan West Ham pada Januari, United mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak selama satu tahun, yang membuatnya tetap di Old Trafford hingga musim panas 2022.

Setelah kepergian Lingard, pelatih United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan ia berharap gelandang Inggris itu kembali untuk musim 2021-22. “Kami ingin Jesse kembali ke sini dalam keadaan segar dan setelah membuktikan di West Ham betapa bagusnya ia,” kata Solskjaer pada Januari.

West Ham,saat ini duduk di urutan kelima di Liga Premier Inggris, dan akan menghadapi Manchester United di Old Trafford pada Senin dini hari WIB. Namun, Lingard dipastikan tidak bermain dalam laga tersebut karena persyaratan peminjamannya membuat sang pemain dilarang bermain melawan United.***nin/ant

Comments

comments