Demi Kebaikan di Masa Pandemi, Pemkot Bandung Evaluasi Aturan Tiap Dua Pekan

Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah (Setda) Kota Bandung Sony Teguh Prasatya

Acuantoday.com, Bandung – Pemerintah Kota Bandung mengklaim demi kebaikan bersama di masa pandemi upaya evaluasi aturan selalu dilakukan tiap dua pekan.

Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah (Setda) Kota Bandung Sony Teguh Prasatya menyebut evaluasi aturan bersinergi dengan Satgas Covid-19 penting demi perbaikan. “Tujuan yang lain evaluasi ini untuk melihat perkembangan terkini di lapangan sebagai bahan pertimbangan kebijakan,” kata Sony Teguh dalam keterangannya, Minggu (14/3).

Karena, ujar Sony, di samping beragam upaya untuk penanganan kesehatan juga turut diiringi dengan strategi untuk dapat mendongkrak kembali sektor perekonomian.”Tak terkecuali dari bidang kesenian yang turut berkontribusi. Kita melihat kondisi dan memutuskan aturan baru sesuai dengan dinamika terjadi dilapangan,” beber Sony.

Pemkot Bandung, menurut Sony, harus menyeimbangkan antara kondisi kesehatan dan ekonomi. Untuk itu, Sony meminta semua elemen tak terlena dalam euphoria.”Salah satunya ya beberapa relaksasi terbaru yang diterbitkan Pemkot Bandung. Disiplin protokol kesehatan ketat tetap menjadi kunci utama melawan Covid-19,” tegas Sony.

Mengingat virus ini benar ada, lanjut Sony, maka sayangi keluarga dengan menaati segala anjuran kesehatan dari pemerintah plus berdoa dan ikuti program vaksinasi.”Mengatasi pandemi ini butuh peran serta semua pihak ya termasuk berperan serta menyukseskan program vaksinasi untuk memperkebal imun kita,” tandasnya. (dila)

Comments

comments