Demokrat Kota Semarang Tindak Tegas Pendukung KLB

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Semarang, Wahyoe 'Liluk' Winarto. Foto: Alvin/Acuantoday.com

Acuantoday.com, Semarang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Semarang menegaskan akan menindak tegas kader atau jajarannya yang mendukung rencana Kongres Luar Biasa (KLB) untuk menggoyang posisi Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dari posisi ketua umum.

Menurut Ketua DPC Partai Demokrat Kota Semarang, Wahyoe ‘Liluk’ Winarto, pihaknya sejak awal dan secara structural dan menentang waacana KLB ini.
“Kami di Semarang menolak KLB, dan mendukung penuh kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Ketua Umum Partai Demokrat,” tegas Liluk, Kamis (4/3) di Semarang.

Liluk lantas menambahkan bahwa DPC Partai Demokrat Kota Semarang sudah mengumpulkan seluruh kepengurusan Partai Demokrat di tingkat kecamatan dan kelurahan di Kota Semarang untuk membuat pernyataan menolak KLB.

Bahkan dalam surat pernyataan itu juga disertai ketentuan sanksi bagi yang melanggar, atau mendukung/datang ke KLB.

“Demokrat di Kota Semarang solid. Karena Agus Harimurti Yudhoyono merupakan kader yang kami inginkan untuk memimpin Partai Demokrat,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Semarang ini.

Hal yang tak jauh beda juga disampaikan Wakil Ketua I Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Semarang, Wiwin Subiyono.

Menurut anggota DPRD Kota Semarang ini, AHY adalah simbol sebagai pemersatu partai dan oknum yang menginginkan KLB tak ragu disebut Wiwin sebagai perusak partai.

Anggota Komisi B DPRD Kota Semarang ini juga menyebut bahwa AHY selama ini mampu menjadi sosok yang bisa mempersatukan semuanya.

“Kami tidak terpengaruh adanya isu yang ingin mengkudeta AHY, semua kader di Kota Semarang solid mendukung AHY sebagai ketua umum Demokrat. Dan kami sangat loyal terhadap partai,” pungkasnya.(Alvin)

Comments

comments