Musisi Ariel Noah Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap II

Musisi Nazril Irham atau yang akrab disapa Ariel Noah saat menjalani vaksinasi Covid-19 tahap II di Kota Bandung

Acuantoday.com, Bandung – Program vaksinasi Covid-19 tahap II resmi dimulai di Kota Bandung. Musisi Nazril Irham atau yang akrab disapa Ariel Noah menjadi salah satu figur yang menjalani vaksinasi.

Dua minggu yang lalu, atau tepatnya pada Kamis, 14 Januari, Ariel Noah pun sempat menjalani vaksinasi Covid-19 tahap I. Ariel mewakili kalangan milenial di Bandung untuk membuktikan keamanan vaksin.

Ariel Noah menjalani penyuntikan vaksin Covid-19 dari perusahaan China dengan merek Sinovac di RSKIA Kota Bandung yang menjadi salah satu rumah sakit rujukam untuk penanganan Covid-19.

Usai menerima vaksin Covid-19, Ariel Noah mengungkapkan tidak ada yang berbeda dengan proses penyuntikan vaksin Covid-19 hari ini karena hampir sama dengan vaksinasi pada tahap I.

Menurutnya, hanya ada sedikit tambahan pertanyaan dari tim medis tentang rekam jejak riwayat kondisi kebugaran dan fisik selama 2 pekan terakhir usai menjalani vaksinasi tahap I pada Kamis yang lalu.

“Tadi kurang lebih sama prosesnya, daftar pertanyaan tentang keadaan kita. Cuma tambahannya, setelah divaksin kemarin ditanya ada gejala apa dan memang tidak ada apa apa,” ujar Ariel, Kamis (28/1).

Lebih lanjut, Ariel Noah mengatakan bila dirinya cukup bersyukur saat mengikuti vaksinasi tahap I tidak merasakan hal hal yang aneh. Sebagai salah satu influencer untuk sosialisasi vaksin ini, Ariel mengaku enggan melebih-lebihkan informasi.

“Jadi kondisi fisik oke jadi bisa divaksin lagi. Kalau mau sosialisasi saya coba yang netral. Tidak terlalu kasih tahu berlebihan tentang teori. Hanya hal yang benar-benar saya alami. Dan itu yang mungkin perlu mereka tahu,” katanya.

Pelantun lagu ‘Bintang Di Surga’ itu pun ikut bercerita bila dirinya memang tidak merasakan apa pun setelah di suntik. Namun, Ariel mengaku sempat kaget saat bangun tidur usai penyuntikan pertama karena merasakan hal yang tidak biasa.

“Setelah dicek suhu tubuhnya menunjukan 36,3 derajat celcius. Hari kedua pas bangun tidur (usai penyuntikan pertama) cuma perasaan kaya demam. Akan tetapi ternyata tidak itu cuma perasaan aja,” kata Musisi Ariel Noah kepada wartawan.(dila)

Comments

comments