Di Sleman, 84 Persen Pasien COVID-19 Sembuh

 Acuantoday.com, Sleman – Hingga 25 Oktober 2020, secara kumulatif jumlah pasien COVID-19 di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta mencapai 1.682 orang, 1.415 orang  diantaranya atau sekitar 84,12 persen, dinyatakan sembuh.

“Yang meninggal dunia sebanyak 28 orang,” kata juru bicara Satgas Penanganan COVID-19 Kabupaten Sleman, Shavitri Nurmala Dewi, Senin (26/10).

Dia menambahkan, pada 25 Oktober kemarin ada kasus baru COVID-19 sebanyak 48 kasus, dan pasien yang sembuh sebanyak 44 orang. 

 Sementara itu, Pemerintah Kota Jambi melonggarkan pembatasan aktivitas warga, yang mencakup pemberian izin pelaksanaan resepsi pernikahan di rumah dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19.

“Acara resepsi pernikahan yang sebelumnya tidak diperkenankan dilaksanakan di rumah, kini sudah diperbolehkan dilaksanakan di rumah,” kata Wakil Wali Kota Jambi, Maulana.

Dia menjelaskan, warga yang melaksanakan resepsi pernikahan di rumah harus mendapatkan izin dari Gugus Tugas COVID-19 Kota Jambi.

“ Sebelum acara dilaksanakan petugas dari tim Satgas COVID-19 Kecamatan terlebih dahulu akan melakukan verifikasi,” kata Maulana.(Ika/Antara)

 

 

Comments

comments