Diapresiasi Touring Otomatif Pajero Indonesia-One

Peresmian Branding Empat Pilar MPR RI dan Pelepasan Peserta Tour de Bangka, Pajero Indonesia-One, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu, (7/3/2021). (Foto : Humas PP IMI)

Acuantoday.com, Jakarta- Pajero Indonesia-One menggelar touring otomotif Tour de Bangka. Touring Pajero Indonesia-One kali ini membawa misi Sosialisasi Empat Pilar MPR RI.

“Ini adalah bagian dari pengayaan dan inovasi dari metode sosialisasi Empat Pilar MPR RI,” ucap Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) dalam Peresmian Branding Empat Pilar MPR RI dan Pelepasan Peserta Tour de Bangka, Pajero Indonesia-One, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu, (7/3/2021).

Pajero Indonesia-One termasuk bagian Duta Empat Pilar yang akan menggaungkan Empat Pilar MPR RI di tiap aktivitasnya, salah satunya Tour de Bangka.

Bamsoet mengapresiasi langkah Pajero Indonesia-One, yang dengan swadaya dan kemandiriannya, menghadirkan branding Empat Pilar MPR RI pada komunitas otomotif Pajero Indonesia.

Turut hadir antara lain Ketua Badan Pembina Ikatan Motor Indonesia (IMI Pusat) yang juga Komandan KODIKLAT TNI  Angkatan Darat, Letjen TNI AD AM.Putranto, Pembina dan Penasehat Pajero Indonesia-One, Letjen. TNI Anto Mukti Putranto.

Hadir juga Wakil Ketua Dewan Pembina IMI Komjen Pol. (Purn) Nanan Soekarna, Wakil Ketua Umum Bidang Mobilitas Rifat Sungkar, Wakil Ketua Umum Bidang Digital Motorsport Irvan, Dewan Pengawas IMI Kombes Pol Syamsul Bahri serta Ketua dan Sekjen IMI DKI Jakarta Eko dan Dodi serta Ketua Umum Pajero Indonesia-One Wahyu Haryadi.

Bamsoet yang juga Ketua Umaum Ikatan menekankan, branding Empat Pilar MPR RI dan pelepasan peserta Tour de Bangka, Pajero Indonesia-One juga bagian dari implementasi Panca Bhakti Ikatan Motor Indonesia. Dimana mengamanatkan lima hal, Indonesia Juara, Bebas dari Narkoba, Tertib berlalu lintas, Langit Biru, dan Jaga NKRI.

“Melekatkan branding Empat Pilar MPR RI, juga harus dimaknai melekatkan tanggung jawab dan tugas mulia, untuk mengejawantahkan nilai-nilai luhur Empat Pilar tersebut,” ujarnya.

Kegiatan Tour de Bangka ini juga dapat menjadi sarana untuk menyampaikan pesan kebangsaan secara membumi, antara lain melalui ketaatan dan ketertiban berlalu-lintas, dan mengedepankan aspek keselamatan berkendara.

“Penyertaan kegiatan sosial kemanusiaan, dan promosi destinasi wisata, tentunya akan membangun perspektif positif, dan lebih mengoptimalkan kegiatan sosialisasi Empat Pilar MPR RI,” pungkas Bamsoet. (har)

Comments

comments