Dua Tower di Wisma Atlet Disiapkan untuk Fasilitas Isolasi Pasien COVID 19

Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 Doni Monardo saat meninjau Wisma Atlet di Kemayoran, Jakarta, Jumat/ Antara

Acuantoday.com, Jakarta – Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 menyiapkan dua tower Wisma Atlet di Kemayoran, Jakarta, untuk fasilitas isolasi mandiri bagi warga yang terinfeksi COVID 19.

“Rencana kami akan menggunakan Tower 4 dan Tower 5 sebagai Flat Isolasi Mandiri mulai Selasa (8/9) pekan depan,” kata Ketua Satgas Penanganan COVID-19 Doni Monardo, seperti dikutip Antara, Jumat (4/9).

Pemerintah menyiapkan fasilitas isolasi mandiri karena dalam sepekan terakhir penambahan jumlah warga yang terserang COVID-19 cenderung meningkat.

Satgas Penanganan COVID-19 juga akan menggalakkan kampanye protokol kesehatan dengan mengusung tema “Pesan Ibu”.

Tema itu dipilih karena sebagai figur yang dihormati oleh anak-anaknya, ibu diharapkan bisa menjadi teladan dalam menjalankan protokol kesehatan.

“Kalau kita sayang dengan ibu kita tentu kita akan menjaga jangan sampai ibu kita tertular, apalagi yang punya penyakit bawaan seperti jantung dan diabetes mudah tertular,” kata Doni Monardo. (Burhan)

 

 

Comments

comments