Ekonomi Kota Bandung Terpukul Akibat Pandemi, Hipmi Diajak Bersinergi

Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana

Acuantoday.com, Bandung – Sudah hampir setahun pandemi Covid-19 melanda. Sektor ekonomi menjadi salah satu bidang yang turut terpukul termasuk di Kota Bandung. Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengajak pengusaha muda berkolaborasi bersama jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung di masa pandemi Covid-19 ini.

Menurut Yana sinergitas dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) penting sebab Pemkot tidak bisa membangun dan memperbaiki tanpa dukungan dari eksternal. “Tentu butuh kontribusi dan partisipasi dari teman-teman. Mari jadikan Kota Bandung menjadi kota yang lebih baik,” kata Yana Mulyana di Aryaduta Bandung, Kamis (25/2).

Untuk mempercepat pemulihan ekonomi, Yana meminta Hipmi bisa memberikan kontribusi yang baik bagi Kota Bandung dehingga bisa menginspirasi kaum milenial. “Mudah-mudahan Hipmi menjadi inspirasi bagi anak-anak muda di Kota Bandung. Dan mudah-mudahan bisa secara langsung memberi peningkatan ekonomi,” tuturnya.

Yana kembali mengajak semua elemen berkolaborasi dengan Pemkot Bandung. Karena itu bagian dari 3 pilar pembangunan selain inovasi dan juga desentralisasi. (dila)

Comments

comments