Empat Pemain Persebaya Surabaya Positif COVID 19

Foto Dok - Pelatih Persebaya Aji Santoso saat mengikuti tes usap tahap pertama di Surabaya, Kamis (27/08/2020). Pada tes usap tahap kedua akhir pekan lalu, dinyatakan empat pemain dan dua ofisial tim terkonfirmasi positif COVID-19./Antara

Acuantoday.com Surabaya – Virus Corona mulai menjangkiti pesepakbola Indonesia.

Empat pemain Persebaya Surabaya terkonfirmasi positif COVID-19 berdasarkan hasil tes usap PCR yang dilakukan beberapa hari lalu.

Namun pihak Persebaya tidak menyebut nama pemain yang terpapar COVID-19.

“Apa yang dikhawatirkan lebih cepat dari dugaan,” ujar Presiden Persebaya Azrul Ananda seperti dikutip dari laman resmi klub, seperti dikutip Antara, Selasa (29/9).

Keempat pemain itu tidak diikutkan dalam sesi latihan pada Senin (28/9). Mereka  menjalani karantina mandiri.

Selain empat pemain, dua orang ofisial juga teriinveksi COVID 19.

“Kondisi mereka baik-baik saja. Kami langsung menerapkan protokol yang sesuai agar mereka segera pulih dan kondisi anggota tim lain terjaga,” kata Azrul.

Azrul menjamin keenam anggota tim yang positif tersebut akan mendapat penanganan maksimal dari manajemen agar bisa secepatnya bergabung dengan tim.

Azrul juga memastikan semuanya berjalan normal, latihan sebagai persiapan laga perdana kontra Barito Putera di Stadion Maguwoharjo, Minggu (4/10) juga dilakukan.

Makan Konate dan kawan-kawan tetap latihan di Stadion Jenggolo Sidoarjo, meski  tertutup baik untuk media maupun suporter. (Rina)

 

Comments

comments