Game Fairy Tail: Forces Unite! Tersedia dan Gratis

Game FAIRY TAIL: Forces Unite! sudah tersedia dan gratis (ANTARA/HO)

Acuantoday.com— Garena Indonesia dengan lisensi resmi dari Kodansha menghadirkan game MMORPG pertama mereka, yaitu Fairy Tail: Forces Unite! yang diadaptasi dari komik dan anime populer berjudul serupa.

Para pecinta game bisa mengunduh game ini di Play Store dan Apple Store sekaligus mendapatkan langsung salah satu karakter kuat SS Erza Scarlet secara gratis.

“Pemain Fairy Tail: Forces Unite! bisa menjadi bagian dari petualangan Natsu, Lucy, dan kawan-kawan yang diadaptasi langsung dari komik dan Anime asli. Tak hanya itu, beragam fitur sosial juga hadir seperti guildmentorshipmarriage, dan juga fitur membangun rumah yang kami yakini bisa membuat persahabatan antar pemain menjadi lebih erat,” kata Game Producer Garena Indonesia, Marshal Bagus Nugroho dalam siaran persnya, ditulis Kamis.

Marshal mengatakan, ada empat keunggulan utama game ini, salah satunya menggunakan pengisi suara asli dari serial anime dan cerita yang dibuat ulang dan pemain dapat melihat alur cerita Fairy Tail dari sudut pandang baru.

Pemain juga diberikan kebebasan untuk memilih 1 dari 8 karakter original yang ada di dalam game.

Nantinya, mereka bisa memilih 9 class berbeda, yaitu Requip, Force, Velocity, Soundwave, Snow, Guardian, Alphabet, Elixir, dan Cure yang memiliki keunikannya masing-masing. Kustomisasi karakter dan selesaikan misi kelas S untuk menjadi Wizard Terbaik.

Kemudian, untuk membuat permainan semakin menarik, pemain bisa memanfaatkan banyak fitur yang tersedia mulai dari Magic Beast, Outfit, Mount, membentuk Guild terkuat, hingga punya pasangan di dalam game.

Terakhir, agar guild yang dibangun semakin kuat, pemain bisa mendapatkan SS Laxus Dreyar secara gratis dengan login setiap hari di dalam game.

Mereka juga bisa memilih 1 dari 4 Elite Magic Beast, yaitu Red, Blues, Yellow, dan Green Crown Cat serta mendapatkan Mount eksklusif, Windchasing Horse dengan login selama 14 hari.***nin/ant

Comments

comments