Gaya Asyik Tantri Namirah ‘Di Rumah Aja’

sumber foto instagram tantri namirah

Acuantoday.com— Pandemi Covid 19 yang tak diketahui kapan selesainya membuat banyak orang stress. Apalagi mereka yang sebelumnya banyak berkegiatan di luar rumah. Delapan bulan di rumah saja, siapa yang tahan? Begitu kata orang yang ‘senewen’ karena aktivitas luar rumahnya jadi terbatas.

sumber foto instagram tantri namirah

Tantri Namirah, istri aktor Haykal Kamil, punya cara sendiri untuk menjauh dari stress. Pertama adalah mengubah mindset bahwa di rumah pun bisa  produktif berkreasi.

Intinya adalah kreativitas. Itu bisa tercipta jika kita mengubah mindset dan mampu beradaptasi dengan ‘new lifestyle’.

“Ngeliat foto-foto digaleri jujur rasanya kangen banget bisa beraktivitas diluar lagi, foto di spot yg unik, cari inspirasi dan berkreasi. Lalu pas inget kalau sekarang belum bisa keluar rasanya semuanya serba terbatas.”

Meski sedang masak di dapur Tantri tetap tampil modis—sumber foto instagram tantri namirah

“Tapi kesadar kalau merasa begini rasanya kayak ga bersyukur, padahal life must go on ga bisa terus liat ke belakang. Mudah-mudahan dunia bisa kembali sehat dan kita selalu diberkahi dengan kesehatan aamiin, semangat yg masih harus beraktivitas diluar! Peluk virtual,” tulis Tantri yang sempat membintangi sejumlah FTV ini, di akun instagramnya.

‘Di rumah aja’ tidak membuat ibu satu anak yang masih terlihat seperti ‘ABG’ ini, mati gaya. Tantri justru makin kreatif mengeksplore kemampuannya dalam fashion.

Ya, setelah vakum sebagai artis sinetron, Tantri memang menekuni profesi baru sebagai fashion influence. Gaya unik dengan fashion yang antimainstream membuat namanya justru menjulang di bidang ini.

sumber foto instagram tantri namirah

Kata Tantri, dengan diam di rumah dirinya jadi lebih kreatif untuk mix and match baju-baju yang ada.  “Dengan diam dirumah aku jadi lebih bisa kreatif untuk mix and match baju-baju yg ada. Ternyata makin lama makin seru berkreasi dan mengeksplor sudut-sudut rumah buat foto-foto dan kali ini aku foto di depan meja makan karena pas banget baru selesai makan,” tulis wanita 30 tahun ini.

Dengan terus berkreasi di rumah maka dia juga bisa menghindar dari stress ataupun tantrum. “Selama berada di rumah hal yang paling bikin dgdgan adalah menahan diri supaya tidak tantrum. salah satu solusinya aktivitas yang dilakukan setiap hari aku jadwalkan. Dan setiap minggu aku rotasi juga,” tambahnya.

“Sangat membantu dan menjaga kestabilan emosi dan kebosanan 🙂 sehingga walaupun masih #dirumahaja kita tetap bisa beraktivitas dengan semangat dan yang pasti happy,” katanya. ***dian

 

Comments

comments