Gubernur Ali Mazi Ajak Doakan Kesembuhan Wakilnya dari COVID-19

Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi saat memberikan sambutan pada acara ekspose dua tahun masa kepemimpinan bersama wakilnya, Lukman Abunawas, di Kendari, Sabtu (5/9)/Antara

Acuantoday.com, Kendari – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi mengajak  tamu- tamunya mendoakan kesembuhan Wakilnya, Lukman Abunawas, yang terpapar COVID-19.

“Saya merasa tidak lengkap karena ketidakhadiran  teman perjuangan saya, Dr Lukman Abunawas yang saat ini sedang menjalani perawatan,” kata Ali Mazi, di dalam sambutannya  pada peringatan dua tahun  kepemimpinan Ali Mazi-Lukman Abunawas (AMAN), di Kendri, Sabtu (5/9).

Wakil Gubernur Lukman Abunawas tidak menghadiri acara itu karena sedang dirawat.

Ali Mazi pun mengajak semua tamu undangan untuk medoakan  Lukman Abunawas, agar bisa sembuh dari COVID-19.

“Oleh karena itu, saya mengajak kita semua, mari mendoakan bersama agar beliau (Lukman Abunawas) dapat segera pulih dan kembali beraktivitas seperti biasanya,” tuturnya.

Ali Mazi juga mengungkapkan bahwa ekspose dua tahun masa kepemimpinan merupakan langkah evaluasi pencapaian dirinya bersama wakilnya.

“Acara ini sangat penting bagi kami untuk mengevaluasi atas pencapaian visi dan misi, kebijakan program dan kegiatan yang telah dicanangkan sejak awal baik bersifat output maupun outcome,” ujar Ali Mazi. (Johan/Ant)

Comments

comments