Gubernur DKI Anies Baswedan Terkonfirmasi Covid

Gubenur DKI Jakarta Anies Baswedan penuhi panggilan Polda Metro Jaya terkait kasus kerumunan massa acara Rizieq Shihab./Foto:Acuantoday.com (Rohman Wibowo)

Acuantoday.com, Jakarta–Gubernur DKI  Jakarta Anies Baswedan terkonfirmasi positif Covid-19. Kabar mengejutkan ini disampaikan sendiri oleh Anies melalui video di akun twitter resmi miliknya, sekitar pukul 10.22, Senin (1/12) pagi ini.

Selanjutnya, Anies mengaku akan mengikuti arahan dari tim medis yang melakukan pemeriksaan.

“Saat ini alhamdulillah kondiis saya baik, alhamdulillah tidak ada gejala. dan setelah konsultasi dengan dokter dan sesuai dengan arahannya,  saya akan menjalani isolasi mandiri,” kata Anies, dalam video yang dilihat Acuantoday.com.

Anies mengaku akan melakukan isolasi mandiri  di rumah dinas, dengan tidak ditemani oleh keluarga.

Sementara anggota keluarga lainnya, kata Anies, akan tetap tinggal di rumah pribadi yang selama ini memang ditempat keluarganya. 

Untuk memastikan jalannya pemerintahan di DKI, Anies mengaku akan tetap bekerja secara virtual.

“Saya akan tetap bekerja, dari rumah. Bekerja secara virtual. Memimpin rapat-rapat, secara virtual, dan memang sejak bulan Maert yang lalu, kita sudah terbiasa, bekerja secara virtual, dan insyaallah tidak ada gangguan dalam proses pengambilan keputusan. (ahm)

 

Comments

comments