Habib Rizieq, Anies hingga Cikeas Diramal Politisi PDIP Dapat Azab

Habib Rizieq, Anies hingga Cikeas Diramal Politisi PDIP Dapat Azab

Acuantoday.com, Jakarta- Politisi PDI Perjuangan Dewi Tanjung kembali membuat sensasi di jagat twitter, setelah dirinya memprediksi beberapa tokoh akan mendapat azab dari Tuhan di tahun 2021 hingga 2022.

Lewat akun twitternya @DTanjung15, Dewi Tanjung sebut Habib Rizieq Shihab, Anies Baswedan, Novel Baswedan hingga kelompok Cikeas adalah penjual agama dan perusak bangsa akan mendapatkan azab di tahun suci (2021-2022).

“Nyai tidak mendahului Allah SWT tapi Nyai bisa merasakan kekuatan Ilahi akan membinasakan satu persatu para penjahat penjual agama dan perusuh bangsa. Rizieq Shihab, Novel Baswedan, Anis Baswedan, Caplin, Cendana, Cikeas akan mendapatkan Azabnya tahun 2021 s/d 2022. Tahun cuci bersih,” tulis Dewi Tanjung, Senin (15/2).

Perempuan yang penuh kontroversi ini juga mengkritik keras penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan, atas tanggapannya terkait meninggalnya Ustaz Maaher At-Thuwailibi.

“Pembunuh mata satu teriakin polisi. Kau nggak ada otak Novel,” ucapnya.

Dewi masih bersikeras jika kerusakan mata Novel hanya sekedar kebohongan. Dia bahkan mengungkit kasus penembakan yang diduga dilakukan Novel, saat dirinya masih menjadi anggota kepolisian.

“Kebohongan kau soal kebutaan mata dan kebejatan kau membunuh tersangka sarang burung walet itu dosa terbesar kau di dunia ini! Kau tunggu sebentar lagi azab Allah SWT yang akan kau dapatkan. Pelan dan pasti kau diazab,” ujarnya.

Sebelumnya, Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan angkat bicara terkait meninggalnya Ustaz Maheer di Rutan Bareskrim Polri, Senin (8/2/21) malam. Hal tersebut disampaikannya melalui akun Twitter @nazaqistsha.

Novel mengaku heran dengan keputusan aparat menahan Maheer. Padahal sebelumnya Maheer telah mengeluhkan sakit dan sempat dirawat intensif. (rht)

Comments

comments