Harap Hati-Hati, Ini Genangan di Sejumlah Ruas Jalan di Jakarta

Genangan air di Jalan Kemang Raya dengan ketinggian 60-70 cm, Sabtu (20/2). Foto: Acuantoday.com (tangkapan layar twitter TMC Polda Metro Jaya)

Acuantoday.com, Jakarta―Sejumlah wilayah di DKI Jakarta terpantau tergenang banjir. Berdasarkan laporan dari TMC Polda Metro Jaya, kedalaman genangan air bervariasi.

Seperti dilaporkan dari akun twitter TMC Polda Metro, yang dilihat Acuantoday.com, genangan terjadi di Jalan Kemang Raya Jakarta Selatan dengan ketinggian 60-70 cm, dan tidak bisa dilalui kendaraan.

Sementara, di Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur, ada genangan setinggi 15 cm. Meski dapat dilewati kendaraan, tetapi pengendara diminta berhati-hati.

Hal sama juga terjadi di Jalan Perjuangan arah Srengseng, Jakarta Barat, dengan ketinggian air 60-70 cm dan tidak bisa dilintasi kendaraan.

Di Jalan Daan Mogot arah Cengkareng ada genangan setinggi 20-30 cm, masih bisa dilalui kendaraan.

TMC melaporkan juga, genangan air terjadi di keluaran Tol Bintara Jaya, dan masih dapat dilintasi kendaraan dengan berhati-hati.

Genangan tinggi juga terjadi di Jalan Kapten Tendean arah Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, dan tidak dapat dilintasi kendaraan.

Di Jalan Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara juga terjadi genangan, meski dapat dilintasi kendaraan, tetapi diminta untuk berhati-hati.

Jalan Tubagus Angke, Jakarta Barat, direndam genangan dengan kondisi dapat dilintasi kendaraan, meski harus berhati-hati. (mad)

Comments

comments