Higuain Segera Bergabung ke Inter Miami  

 Pemain depan Juventus asal Argentina, Gonzalo Higuain bereaksi setelah kehilangan peluang gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia, Napoli vs Juventus di stadion San Paolo di Naples (26/1/2020)/Antara

Acuantoday.com — Gonzalo Higuain hampir pasti segera beragabung ke Inter Miami.

Penyerang asal Argentina itu dikabarkan telah sepakat untuk mengakhiri kontrtak dengan Juventus yang semestinya masih tersisa satu tahun.

Goal mengabarkan, Jumat (11/9) Higuain akan menandatangani kontrak dua musim dengan klub Major League Soccer (MLS) tersebut.

Ia telah menyetujui kesepakatan pribadi dengan klub milik David Beckham itu, sementara serangkain tes medis segera menyusul.

Higuain memulai kariernya di River Plate pada 2005, sebelum pindah ke Eropa pada 2007, di mana ia mengklaim beberapa gelar Liga bersama Los Blancos sebelum pindah ke Napoli pada 2013.

Selama di Juventus, ia memenangkan tiga gelar Serie A dan bermain saat dikalahkan di final Liga Champions dari Real Madrid di Cardiff pada 2017.

Selain itu, ia memenangkan dua trofi Coppa Italia dan terpilih sebagai pemain terbaik klub dalam dua musim perdananya di Turin.

Higuain pernah memperkuat timnas Argentina pada Piala Dunia 2014 di Brazil. Ketika itu Argentina gagal meraih gelar juara setelah ditekuk Jerman 0 -1 di babak final. Yuni/Ant)

 

.

Comments

comments