Hijab Festival 2021 Kembali Hadir di Kota Bandung

Masyarakat memadati even Hijab Festival 2021 di Atrium Trans Studio Mall (TSM) Bandung

Acuantoday.com, Bandung – Hijab Festival kembali hadir mewarnai Ibu Kota Jawa Barat. Bertepatan dengan momen bulan suci Ramadan 2021, Hijab Festival digelar di Atrium Trans Studio Mall (TSM) Bandung.

Kegiatan yang digelar hingga Minggu 18 April 2021 ini diinisiasi Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) bersama Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda).

“Saya tanya satu-satu. Alhamdulillah sudah laku, sudah terjual. Malah di luar perkiraan. Pada hari pertama suka sepi, tapi ini luar biasa,” kata Kepala Disdagin Kota Bandung Elly Wasliah dalam keterangan, Sabtu (17/4).

Sebelum menggelar pameran, kata Elly, Disdagin Kota Bandung telah mengurasi semua produk lokal yang akan dipasarkan. Sehingga Elly memastikan, sebanyak 36 tenant yang mengikuti pameran di sini merupakan produk lokal Kota Bandung.

“Semua produknya memiliki kualitas butik namun dengan harga yang ekonomis. Kita kurasi dulu, karena melihat segmen pasar. Kita cari produk yang sesuai pasar. Tahun ini juga kami akan gelar Pasar Kreatif,” kata Elly.

Sementara itu, Ketua Dekranasda Kota Bandung Siti Muntamah betharap hadirnya berbagai agenda mulai dari pasar kreatif Hijab Festival di bulan Ramadan ini buat ekonomi Kota Bandung kembali menggeliat.

“Artinya geliat pemulihan ekonomi nasional terus kita lakukan. Hijab Festival 2021 ini semoga memberi kemudahan bagi kaum hawa mempersiapkan baju jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah nanti,” ungkapnya. (dila)

Comments

comments