Hingga Akhir Pekan Gedung DPR Ditutup Total

Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar (baju batik) saat menyaksikan penyemprotan cairan disinfektan di ruang rapat badan legislasi (Baleg) DPR./Foto: Biro Pemberitaan DPR RI

Acuantoday.com, Jakarta- Setelah penyemprotan disinfektan di Gedung Nusantara I dan II pekan kemarin untuk memutus rantai penyebaran Coronavirus atau Covid-19 di Gedung DPR RI, Sekretariat Jenderal DPR RI kembali akan melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh gedung pada, sejak Kamis (22/10) besok.

“Dalam rangka memutus rantai penularan infeksi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), diberitahukan bahwa akan dilakukan penyemprotan disinfektan pada Kamis dan Jumat, 22 dan 23 Oktiober 2020yang meliputi seluruh Gdung di Kompleks DPR RI”. Bunyi surat edaran tersebut, Rabu (21/10).

Berdasar Surat Edaran (SE) bernomor SJ/12478/SETJEN DPR RI/KP.01/10/2020 maka seluruh kegiatan di DPR akan dihentikan.

“Sehubungan dengan hal itu, seluruh pegawai Sekretariat Jenderal DPR RI serta tenaga ahli dan staf administrasi DPR melaksanakan kedinasan dari rumah atau work from home (WFH) selama dua hari ke depan.”

Diketahui, langkah penyemprotan pada seluruh Gedung DPR RI besok imbas dari positifnya belasan Anggota DPR RI setelah rapat pengesahan Undang-Undang (UU) Cipta Kerja (Ciptaker) pada, Senin 5 Oktober 2020 kemarin. (rht)

Comments

comments