Hore, Disney+ Hotstar Mulai Bisa Dinikmati Sabtu Ini

Acuantoday.com, Jakarta – Penonton Video on Demand di Indonesia, kini punya alternatif lain menonton film, selain Netflix.  Layanan video Disney+ Hotstar di Indonesia, mulai Sabtu (5/9) ini telah dapat dinikmati. Hal ini disambut baik oleh Telkomsel dengan menghadirkan paket langganan.

Penawaran tersebut menjadi bagian dari inisiatif kolaborasi antara Telkomsel dengan Disney+ Hotstar yang telah diumumkan pada 10 Agustus 2020 lalu.

Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro, mengatakan langkah tersebut merupakan upaya Telkomsel untuk terus bergerak maju memastikan layanan digital berkualitas yang memberikan nilai tambah tersedia bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Komitmen tersebut kini diwujudkan Telkomsel dengan berkolaborasi bersama Disney+ Hotstar dalam memberikan pengalaman gaya hidup digital terbaik bagi pelanggan melalui dukungan jaringan broadband terdepan di seluruh Indonesia,” ujar Setyanto dalam keterangan tertulis, dikutip Sabtu (5/9).

Pelanggan prabayar maupun pascabayar Telkomsel bisa mendapatkan berbagai pilihan paket untuk menikmati layanan Disney+ Hotstar melalui aplikasi MyTelkomsel, akses menu *363*999# dan aplikasi MAXstream. 

Paket ini tersedia dengan harga mulai dari Rp20.000 yang sudah termasuk dengan langganan Disney+ Hotstar dan Kuota MAXstream, serta tambahan kuota MAXstream 3GB setiap bulan yang dapat digunakan untuk mengakses Disney+ Hotstar dan MAXstream. (adi)

Comments

comments