HPN 2021, Wali Kota Bandung Ingin Pers Terus Berperan Edukasi Masyarakat

Wali Kota Bandung Oded M Danial saat diwawancarai insan pers

Acuantoday.com, Bandung – Wali Kota Bandung Oded M Danial ikut menyampaikan doa bagi insan pers bertepatan dengan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 pada hari ini.

Wali Kota Bandung berharap insan pers bisa terus mengedukasi masyarakat terkait berbagai hal utamanya melawan informasi sesat atau hoaks yang saat ini beredar.

“Pers harus terus menjadi jendela informasi bagi masyarakat. Tak hanya itu, pers juga harus terus mengedukasi khalayaknya,” ungkap Oded kepada wartawan, Selasa (9/2)

Oded M Danial mengakui, saat ini pers telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Khususnya di Kota Bandung, pers telah membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung.

“Salah satunya membantu dalam mengedukasi masyarakat terkait Covid-19. Pers turut menyampaikan beragam program dan kegiatan soal penanganan Covid-19,” kata dia.

Mengingat pers bertugas sudah on the track, Politisi dari PKS (Partai Keadilan Sejahtera) itu ingin agar hubungan Pemkot Bandung dengan insan pers tetap berjalan harmonis.

“Intinya terus berkolaborasi untuk mewujudkan Kota Bandung yang unggul, nyaman, sejahtera, agamis. Semoga pers terus berinovasi agar mampu bertahan dari gempuran media sosial,” tandasnya. (dila)

Comments

comments