Hujan Tipis Sambut Jakarta Pagi Ini

Seorang warga menunjukkan butiran hujan es yang terjadi di Desa Tete Batu, Kabupaten Lombok Timur, NTB, pada Ahad (22/11/2020), sekitar pukul 15.20 Wita. ANTARA/HO/Rio

Acuantoday.com, Jakarta―Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan ringan terjadi di seluruh wilayah DKI Jakarta pada Rabu (27/1) pagi.

Peringatan diri juga disampaikan BMKG agar warga mewaspadai hujan disertai kilat atau petir di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hari. Kemudian di Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu pada malam menjelang dini hari.

Di wilayah Jakarta Pusat, cuaca diawali hujan ringan pada pagi dan siang hari, sedangkan malam hari berawan dan dini hari hujan sedang.

Suhu di wilayah Jakarta Pusat 24-30 derajat Celsius, dengan tingkat kelembapan 85-95 persen.

Kemudian di wilayah Jakarta Barat, cuaca diprediksi hujan ringan pada pagi, siang dan malam serta dini hari hujan lebat. Suhu di Jakarta Barat diperkirakan 24-30 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 85-95 persen.

Selanjutnya di wilayah Jakarta Utara, cuaca pagi hari diprediksi hujan, siang dan malam hari berawan serta dini hari kembali hujan ringan.

Suhu di wilayah Jakarta Utara diperkirakan 24-30 derajat Celsius dengan tingkat kelembapan 85-95 persen.

Sementara di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, pada pagi hari diprediksi hujan ringan. Pada siang hujan disertai kilat dan malam hari hujan ringan.

Suhu wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan 21-31 derajat Celsius dengan tingkat kelembapan 85-95 persen.

Sementara di Kepulauan Seribu, pada pagi hari hujan ringan, siang cerah berawan, malam berawan dan dini hari hujan sedang. Suhu diperkirakan sekitar 25-29 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 85-95 persen. (mad)

Comments

comments