Ibu Negara Prancis Jalani Isolasi Mandiri

Dokumentasi - Presiden Prancis Emmanuel Macron dan istrinya Brigitte Macron (tengah) menunggu para tamu sebelum upacara di Elysee Palace untuk merayakan penetapan Kota Paris sebagai penyelenggara Olimpiade Musim Panas 2024, di Prancis, Jumat (15/9/2017). (ANTARA/REUTERS/Charles Platiau)

Acuantoday.com, Paris – Ibu Negara Prancis, Brigitte Macron, akan menjalani isolasi mandiri selama tujuh hari. Hal itu dilakukan karena sebelumnya ia melakukan kontak dengan seseorang, yang terpapar COVID-19.

“Brigitte Macron pada Kamis 15 Oktober melakukan kontak dengan seseorang, yang positif COVID-19,” demikian keterangan resmi Kantor Presiden Emmanuel Macron, Senin waktu setempat.

Sesuai dengan rekomendasi otoritas kesehatan, Brigitte akan menjalani isolasi mandiri selama tujuh hari. Brigitte Macron disebut tidak menunjukkan gejala COVID -19. 

Pemerintah Prancis Sabtu lalu menerapkan jam malam di Paris dan sejumlah kota besar lain, untuk menekan penyebaran Covid-19.

Kota menerapkan aturan jam malam antara lain Grenoble, Lille, Lyon, Aix-Marseille, Montpellier, Rouen, St Etienne dan Toulouse. (Sinta)

 

Comments

comments