Jam Tangan Pintar Amazfit Bip U Rangkum Puluhan Mode Olahraga

Amazfit Bip U (ANTARA/HO)

Acuantoday.com— Amazfit merilis seri jam tangan pintar, Amazfit Bip U dan Amazfit Bip U Pro, yang merangkum lebih dari 60 fitur olahraga, mulai dari aktivitas sederhana misalnya lari atau bersepeda, kemudian yoga, menari, skating, kickboxing, dan lain-lain.

Selain bobotnya yang enteng, sekira 31gram, Amazfit Bip U yang baterainya terisi penuh diklaim dapat digunakan selama sembilan hari tanpa diisi daya. Antara yang mencoba Amazfit Bip U selama tujuh hari (25 November-2 Desember) mendapati baterai masih terisi 23 persen (terpakai 77 persen selama 7 hari).

Secara fungsionalitas, Amazfit Bip U memberikan metrik utama secara real-time yang dibantu GPS bawaan, serta terkoneksi aplikasi untuk menunjukkan posisi pengguna.

Amazfit Bip U (ANTARA/Alviansyah)

Arloji pintar itu dapat memeriksa jarak yang telah ditempuh, kecepatan, perubahan detak jantung, kalori yang terbakar, dan informasi lainnya. Seri Amazfit Bip U juga dapat dikenakan saat berenang, atau tahan air hingga 50 meter, dan merekam olahraga di kolam renang atau perairan terbuka.

Terdapat juga fitur pelacakan kesehatan dan kebugaran menyeluruh mencakup SomnusCare, yang memantau tidur nyenyak, tidur santai, tidur REM, dan bahkan tidur siang, lalu memberi skor pribadi yang membantu pengguna memahami pola tidur dan membantu meningkatkan kualitas tidur pengguna.

BioTracker PPG adalah sensor optik biologis yang mengukur detak jantung selama 24 jam dalam seminggu dan didukung oleh OxygenBeats yang dapat mengukur saturasi oksigen darah.

Jika merasa tidak enak badan, stres, atau mengikuti latihan intensif seperti maraton atau sesi olahraga berat, Anda dapat mengukur saturasi oksigen darah dan mendapatkan tanggapan instan tentang kesehatan fisiknya.

Arloji pintar itu juga menyediakan aplikasi yang dapat memantau dan mengelola stres melalui latihan pernapasan. Sedangkan PAI (Sistem Penilaian Kesehatan) dapat membaca data detak jantung pengguna dan aktivitas guna memungkinkan pengguna memahami kondisi fisiknya dalam sekejap.

Amazfit Bip U Series dapat disinkronkan dengan sejumlah pesan teks, email, dan notifikasi dari berbagai aplikasi populer di smartphone pengguna. Ada juga fitur ramalan cuaca, pengontrol musik Bluetooth untuk ponsel, remote control untuk kamera, reminder jika duduk terlalu lama dan fungsi “find my phone.”

Perangkat ini memakai layar HD berwarna 1,43 inci, 2.5D Corning Gorilla 3 dan lapisan anti-fingerprint. Amazfit Bip U Series tersedia dalam tiga warna, yaitu hitam, merah muda, dan hijau.***dian

Comments

comments