Jenazah Camat Kelapa Gading Dimakamkan Melalui Protokol COVID-19

Suasana pemakaman TPU Pondok Ranggon di Jakarta Timur./Foto: Antara

Acuantoday.com, Jakarta – Jenazah Camat Kelapa Gading M. Hermawan dimakamkan melalui protokol COVID-19. Almarhum diberangkatkan dari RSPI Sulianti Saroso menuju TPU Pondok Ranggon Sabtu pukul 15.46 WIB, tanpa proses penghormatan terakhir di Kantor Wali Kota Jakarta Utara.

“Tidak ada prosesi penghormatan di kantor walikota, jenazah dalam perjalanan ke makam,” kata Wakil Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim, Sabtu (19/19).

Jenazah Camat Kelapa Gading M. Hermawan dimakamkan di TPU Pondok Ranggon Jakarta Timur Blok AA1 blad 093.

Camat Kelapa Gading M. Hemawan meninggal dalam usia 46 tahun karena tepapar COVID-19. Sebelum wafat, aparatur pemerintah itu sudah menjalani perawatan selama kurang lebih satu minggu.

Ucapan turut duka cita atas wafatnya almarhum disampaikan sejumlah kolega yang juga para camat dan lurah se-DKI Jakarta.

Sebelumnya Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah wafat pada Rabu (16/9) karena gangguan jantung dan paru serta terpapar COVID-19.

Untuk diketahui, sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov DKI Jakarta yang sebelumnya dikonfirmasi positif COVID-19, telah dinyatakan sembuh, setelah dilakukan tes swab sebanyak dua kali dan telah kembali beraktivitas dalam kondisi yang baik. (adi)

Comments

comments